Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

motherpray41Avatar border
TS
motherpray41
Ente takut sama cewek?! masuk sini gan
Ente takut sama cewek?! masuk sini gan


Assalamualaikum wr wb

selamat pagi mimin, momod dan para kaskuser sekalian...

ente punya masalah minder dan gerogi waktu deketin cewek???

disini ane akan kasih tipsnya buat ente yg gerogi dan suka minder emoticon-Big Grin
berikut tips nya :

Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Dapatkah Anda rasakan ‘feel’ dibalik lirik lagu tersebut? Bila tidak, coba kembali ke atas dan baca ulang lagi secara perlahan lirik lagu tersebut untuk mendapatkan ‘feel’-nya.



Apakah Anda sudah merasa sangat muak dengan segala Rasa Minder, Gugup, Takut, Kaku, Malu, dan Grogi, setiap kali Anda menghadapi Wanita Cantik?



Apakah Anda sudah benar-benar Frustasi dengan segala Kepengecutan Anda, sehingga seakan Anda ingin berteriak sekeras-kerasnya dan bilang: ‘Enough!’ dan ‘Cukup!’ dengan semua ini.



Apakah Anda sudah ingin mengakhiri semua masa lalu Anda yang penuh dengan Ketakutan dan Kepengecutan. Dan Anda ingin memulai lembaran baru dalam Hidup Anda sebagai Cowok FLAME yang semakin mengurangi Rasa Takutnya (Fear-Less), dan pada akhirnya Tidak Mempunyai Rasa Takut Sama Sekali (Fearless).



Franklin Delano Roosevelt, salah satu Presiden terbaik Amerika Serikat, dalam Pidato Pelantikan Pertamanya sebagai Presiden Amerika Serikat ke-32 pada 4 Maret 1933 memulai Pidato Pelantikannya dengan sebaris kata-kata telah melegenda dan abadi dalam Sejarah Umat Manusia:



“So First of all, let me assert my firm belief that the only thing we have to fear is: fear itself!” – Terjemahannya: Jadi Pertama-tama, izinkan saya menegaskan keyakinan kuat saya bahwa satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah: rasa takut itu sendiri.



Ya, Rasa Takut itu harus dihadapi. Begitupula Rasa Minder, Grogi, dan Kaku.


Ketakutan memiliki Efek Bola Salju (Snowball Effect) dan juga begitu cepat Menyebar, Melemahkan, Melumpuhkan, dan akhirnya Mematikan seperti Kanker Stadium Akhir.



Dalam Film Superhero ‘Green Lantern’ release tahun 2011, yang cukup taat dengan plot cerita asli dari versi Komiknya, diceritakan Green Lantern Corps menghadapi sosok Parallax, musuh bebuyutannya yang paling menakutkan, dan bahkan telah membunuh Abin-Sur, salah satu Anggota Korps Green Lantern terbaik.



Tokoh Antagonis Parallax, yang merupakan Musuh Terhebat dari Green Lantern Corps ini adalah sebuah Energi Kekuatan yang terbentuk dari FEAR atau Ketakutan.



Parallax akan semakin menjadi besar, kuat, hebat, dan semakin tak terkalahkan apabila menghisap Aura dan Energi Ketakutan yang dari lawannya.


Sehingga, pada akhirnya memang Cara Terbaik untuk Mengatasi Rasa Takut, Minder, Grogi, dan Kaku adalah dengan terus mendobrak maju dan melawannya.



‘Whatever doesn’t kill You will make You stronger!’ senandung Kelly Clarkson dalam lagunya yang berjudul sama. Kata-kata monumental ini awalnya adalah buah pena dari Friedrich Nietzsche, Sang Filsuf Fenomenal asal Jerman.



“Was micht nicht umbringt, macht mich starker”

Friederich Nietzsche, Buku: Gotzen-Dammerung (1889)



Terjemahan Bahasa Inggris-nya:

“What does not kill me makes me stronger”

Friederich Nietzche, Buku: Twilight of the Idols (1889)



Nah, lalu Apa sih Cara Terampuh untuk Mengatasi Rasa Takut, Minder, Gugup, Kaku, Malu, dan Grogi menghadapi Wanita Cantik?



Jawabannya, hanya 1, yaitu dengan Selalu dan Sesering Mungkin Menghadapi Wanita Cantik. Senantiasa mencari Kesempatan untuk Berinteraksi dan Berhubungan dengan Wanita Cantik kapanpun dan dimanapun.



Dalam Kamus WOMEN MAGNET, Konsep Dekati, Sapa, dan Kenalan (atau disingkat DESAK), disebut dengan istilah APPROACH.



Nah, dalam Kurikulum WOMEN MAGNET, telah tersedia Metode APPROACH (Dekati, Sapa, dan Kenalan atau disingkat DESAK) dengan Wanita Cantik kapanpun dan dimanapun yang memudahkan Sang Wanita yang Anda APPROACH untuk lebih Mudah dan Mulus (Easy and Smooth), dalam Menerima dan Menyetujui (Accept and Agree) tindakan APPROACH yang Anda lakukan kepada Sang Wanita Cantik tersebut.



Metode APPROACH itu disebut MAGNETIC APPROACH DYNAMIC Method, disingkat MAD Method. Arti MAD dalam Bahasa Inggris padanan katanya adalah Gila.



Memang Metode MAD (MAGNETIC APPROACH DYNAMIC) ini benar-benar Metode APPROACH yang paling GILA di seluruh Dunia.



Dengan Metode MAGNETIC APPROACH DYNAMIC (MAD) ini, Dijamin Anda dapat Mengalami sendiri Presentase Sukses sampai 90% ke atas dalam Membuka Pembicaraan, Berkenalan, Bertukaran Nomor Telepon (Closing Number), dan bahkan sampai melakukan Kencan Instan (Instant Date) dengan Wanita Cantik yang Anda temui kapanpun, dimanapun, dan dalam situasi apapun.

SEMBUR :

http://womenmagnet.com/article/56/Ca...Dan-Grogi.html


Sekian thread ane...

Ane cuma kasih tips aja...
Klo ente ga suka ane jngn di emoticon-Blue Guy Bata (L)Klo berkenan jngn lupa di emoticon-Rate 5 Star aja udah cukup...
apalagi Klo ada yg ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) pasti ane terima dngn ikhlas emoticon-Big Grin

Keep posting and don't forget for komeng emoticon-Cool

Quote:

Diubah oleh motherpray41 02-06-2014 12:07
0
7.7K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan