iam.numbersixAvatar border
TS
iam.numbersix
Antara Harapan Hidup dan Kepasrahan Penderita AIDS! [mohon saran nya gan]
Selamat datang di tread ane.

dari tampilan tread ane pasti ketauan klo ane masih newbie dan baru belajar bkin tread. jadi kalau berantakan harap maklum.

Langsung aje gan.

Malem minggu kemaren ane kaget temen deket ane kasih kabar klo dia positif mengidap AIDS! dia temen kuliah ane gan. cantik, semok, rambut panjang hitam dan lurus. dari awal ane menginjakkan kaki di mantan kampus ane, dia orang yang pertama ane kenal dan berlanjut smp 4 tahun ane jadi sarjana. kemana-mana kita srlalu bareng. dia gak bgitu pinter gan, kalau ane sih lumayan gan. jadi hari" tugas apapun ane yang bantu dia gan. berhubung ane pulang ke rumah dan dy ngekos. ane sering mampir ke kosan dia. jadi kita ibarat simbiosis mutualisme lah.

sebernya banyak temen kita yg selalu barengan semasa kuliah dulu. tp temn ane yg kena AIDS itu memang paling deket ama ane gan. selama kita sama" kuliah diantara temen" ane, dia yang paling "berani" pacarannya. yaa you know what i mean lah... dan mantan dia itu banyak banget.
Udah sering ane sama temen-temen lain ngasih tau dia. bentaran tobat besoknya diulangi lagi.

udah setaun ane dan temen-temen ane lulus. tiba-tiba temen ane itu bbm ane dan dy bolang dia positif aids. ane binggung harus ngmg apa gan. apalagi dia cuma cerita ama ane, ortu nya pun sampe sekarang belum tau. sbnernya ane gak terlalu kaget. dulu deket-deket ujian ane udah menduga jangan-jangan dia kena aids. soalnya banyak yang berubah dr diri dia, misalnya ;
- sariawan gak sembuh-sembuh
- bdan makin kurus (bda ama pertama ane knal dia)
- keringet dingin
- sering sakit panas/mag

dan sekarang terbukti.


sejak temen ane kasih tau sakit nya dia, ane jadi jadi sering kepikiran dia gan. kadang ane berpikir "itu kesalahan kamu sendiri." ane jahat gak sih kalau berpikir begitu.. disisi lain ane juga kasian sama dia.

dia bilang dia tobat gan. sekarang dia juga lebih deket sama yang diatas. dia juga tanya sama ane apa dia masih bisa punya keluarga, punya anak spt yang laen nya. ane ga tau gan musti jawab apa. di hati ane bilang kemungkinan nya kecil. tp ane ga sampe hati ngomong begitu.

ane gak punya maksud apa-apa cuma sekedar sharing. siapa tau ada diantara agan yang punya temen berpeluang AIDS spt temen ane bisa dicegah sebelum bener-bener kejadian.
sekaligus ane minta saran gan. menurut agan-agan semua ane harus bilang apa sama temen ane ini gan. sekedar kata-kata motivasi buat dia

terimakasih sebelum nya gan.
yang kasih saran ane doain semoga agan dan orang-orang di sekeliling agan dijauhkan dari virus mematikan ini gan. amin...

update 25 april 2014

makasih buat agan-agan yang udah reply tread ane :
santaikaskus
mastertrixy
koS E N S O R8
spamonkey
sparda
zaggonk90
dan agan-agan lain yang udah sempetin kasih masukan buat ane.

Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh iam.numbersix 25-04-2014 16:32
0
2.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan