CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
[New Home] The Elder Scrolls V : Skyrim - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5315fcbd118b462f5b8b45d8/new-home-the-elder-scrolls-v--skyrim---part-1

[New Home] The Elder Scrolls V : Skyrim

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 82 dari 501
Quote:


VGAnya apaan gan ?
Kalau nvidia with optimus, ini ada link dan tutornya

Spoiler for Optimus fixer:


Spoiler for Tutorial:


untuk tweak nvidia lebih lanjut silahkan buka link berikut :

Spoiler for NVDIA TWEAKER:


link download nvdia inspector <program untuk mensetting ambient occulsion, dkk lebih lanjut lagi buat vga nvdia>

Spoiler for Link:


warning : jangan menggunakan feature overclock jika tidak mengerti tentang featurenya, beresiko terhadap umur motherboard dan vga.

Download link buat enb series v.252 <klik tanda panah pada page paling bawah untuk mendownload>

Spoiler for Link:


Dats It, met mencoba gan,emoticon-Jempol

sumbagan ss

Spoiler for Tested Armor Mod:
Gan Numpang Nanya (Lagi)emoticon-Cape d... (S)

Ane dapet Glitch Waktu Misi Terakhir Dragonborn yg lawan si miraak di atas tower itu DI Apocripha Nah si Miraaknya pas Teleport Ketengah2 malah ngefreeze terus Dragon Soulnya malah keserap ke ane apakah cuman ane yg mengalami Glitch Seperti itu? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Quote:
Misi Agan agan..heheheh ada yang udah pernah nyoba dapetin AESIR armor..?
Diubah oleh JudiMati
Quote:

bisa aja ente, ss ente di flickr lbh racun emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

SSME bwt nge-fix random CTD gara2 Virtual memory yg kepenuhan...
oo pke catalyst toh..ane pake MSi afterburner sih, krg tau kalo catalyst bsa ngubah settingan kipas apa ngga...power limit mah bwt settingan batas konsumsi listrik VGA...biasanya sih bwt mereka yg suka OC..

iya slakan, pake aja gan emoticon-Big Grin
ooo yg itu, itu mah tergantung presetnya gan nyimpen efek nya di file mana...nama efeknya anamorphic lens flare/ALF...kalo dari yg ane kasih itu ada di enbbloom.fx, enblens.fx, enbeffectprepass.fx
Quote:

known bugs kok, disini juga ad keterangannya...udh install unofficial dragonborn patch gan?

Spoiler for ssss:
permisi mastah, newbie mau nimba di sumur wkwkwk
ngelu ndasku ‎​(¬˛ ¬ ”)
Quote:


heehee.
alhamdulillah kmaren stelah beresin load order udah gak CTD kok gan. jadi ane gak pake lg.
bisa kok untuk naekin kecepatan kipas d catalys gan...
ane dah copy 3 file yg agan bilang dr folder enbseries agan, tp ane urutin ngetweak blom ketemu. wkwkwkwkemoticon-Ngakak

btw ane mw nanya sepuh terutama sepuh articocean. kmaren pas Mindy masih idup khan sering liat agan ngambil SS Civil War. itu pake mod apa ya gan..
Trus armor yg kita udah enchant apa gak bisa d disenchant gan...
ane kok nyari enchant yg bikin musuh mati sejenak ga ada ya. padahal udah legendary skill aneemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Soveart

BOSS Update masterlist

Misi para masta dan sepuh, ane mau bertanya, itu update automatis buat masterlist boss via google sekarang dah ga bisa ya ??emoticon-Bingung

kalau misalnya ga bisa, para sepuh dan masta punya referensi untuk sortir load order biar game performancenya stabil.

Mohon pencerahannya gan...emoticon-Matabelo

+++ Share armor list buat female cbbe, already tested in game.

Spoiler for AC Re:


Spoiler for Artemis Hunting Gear:


Spoiler for BNS Qipao:


Share Recommend MOD from nexus :

Spoiler for FCO:


Moga bermanfaat gan emoticon-Jempol
Sumbangan SS

Spoiler for Random:
Quote:



Agan pake BOSS 2.1.1??
udah cb update BOSS 2.2.0

klo ane baca2 steam forum alamat google reprositinya berubah...
ada load order baru dr github yg katanya pengganti BOSS di Sini. tapi ane pake itu malah berantakan.

Quote:


Alhamdulillah, worked gan, makasih banyak atas bantuannya gan.emoticon-Shakehand2

nanya lagi gan, kalau misalnya ada warning gini di boss, itu maksudnya apa ?
Spoiler for Warning:


tambahan gan, moga bermanfaat.emoticon-Jempol
new recommend mod from nexus
Spoiler for Link:

Belum ane coba sendiri sih, soalnya modnya disusun dengan body unp <ane pengguna cbbe>.emoticon-No Hope
Quote:


ane ga ngerti dehh penyebabnya gan. bingung bahas dewanya tp cb agan liat d readme
Spoiler for Readme:

Quote:


sepertinya karena ada file esm yang kebaca sebagai esp gan atau ada file esp yang masternya berubah ke esm lain. warningnya mulai muncul pas dah instal skyrim redone gan.emoticon-Bingung
btw, thanks banget gan atas bantuannya.emoticon-Shakehand2

sekarang lagi berusaha ikutin guide biar char lebih cakep gan, maklum baru sebulan lebih ane main n modding skyrim.emoticon-Malu
note : itu ece <enchanted character edit> ga compatible mah eeo <etheral elven overhaul> yuah ?
Mohon bantuannya suhu emoticon-Matabelo

Gamenya udah ane download + DLC pun juga udaah...
dan sudah ane taruh di >> The Elder Scroll V Skyrim/Data <<


Spoiler for Data Folder:


trus gimana cara load DLC nya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Spoiler for Tambahan:
Quote:


Coba buka skyrim launcher terus buka data filesnya gan, centang semua dlc di data files, or simple way download and instal NMM

Spoiler for Link NMM:

Note : NMM yang baru mesti connect dulu di net baru bisa masukkin mod yg baru.

Sumbangan SS hasil utak atik2 textures female. maaf jelek gan.emoticon-Malu

Spoiler for Abal2:
selesai jg ngemod skyrim jd lebih real dan badass!!(menurut ane emoticon-Big Grin)
char jg udah maknyoss(menurut ane jg emoticon-Big Grin)
mau tanya,waktu itu pernah liat mod buat kalo lg di bawah atap pas ujan di layar ga ada ujannya,ada yg tau nama mod nya?

mau install immersive armor tp ga support cbbe..jd cuma pake i love cleavage buat vanilla replacer ..ada yg tau cbbe armor lore friendly?
gan apa benar kalo main skyrim udah instal mod. terus kalo mau instal mod lagi harus diulang dari awal?
Quote:


agan ambil dari folder injector aja gan.. jgn dri folder wrapper..
krn yg versi injector itu mmg di desain buat yg pake laptop dual vga... yg jadi masalah sebenar nya itu dari file d3d9.dll (klo gak salah) coba agan hapus file itu dari folder game agan, nah trus coba buka launcher nya...

agan pake asus cb kan? agan copas aja ini
Spoiler for skyrim.ini:

Spoiler for skyrimpref.ini:

trus untuk load order agan ikutin ini:
(hapus aja list2 plugin yg agan gak punya)
Spoiler for load order:

Spoiler for akhirnya:
Spoiler for setoran ss:
GAN tanya dong..

abis reinstall skyrim dan mod2nya

nemu keterangan begini di skyrim.ini. maksudnya apa yah?

--------------------------------------

[General]
uExterior Cell Buffer=36

[GeneralWarnings]
SGeneralMasterMismatchWarning=One or more plugins could not find the correct versions of the master files they depend on. Errors may occur during load or game play. Check the "Warnings.txt" file for more information.

---------------------------------------

mohon penjelasannya gan emoticon-Cendol (S)
Quote:

ndak gan.
klo EEO mending pake racemenu+chargen, ada opsional file buat EEOnya.

Quote:

namanya real shelter gan.
Quote:

ndak gan, ndak perlu ulang dari awal.
klo mod yang agan uninstall pake script, nanti agan pake save script cleaner buat bersihin savenya.
Diubah oleh nafis399
Quote:


Ane juga newbie, uda nimba banyak banget dari sini. Banyak sepuh master disini.

Quote:

Aesir armor itu armor dapet darimana ya?

Spoiler for ss:


Spoiler for Lokasinya dmana ya?:
Diubah oleh WhiteSword
gan, skyrim ane screen nya jadi hancur-hancur kaya gini

ada yang bisa bantu? emoticon-Bingung (S) ane udah update driver vga tapi nda ngaruh emoticon-Frown
*edit videonya rusak
Diubah oleh hengki2011
Halaman 82 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di