Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

willygultomAvatar border
TS
willygultom
Nama Nokia Diganti Menjadi Microsoft Mobile


Microsoft berencana mengganti nama Nokia Oyj menjadi Microsoft Mobile Oy, demikian dilaporkan CNET mengutip surat yang dikirim kepada para penyedia komponen dari Microsoft.

Seperti yang diketahui Microsoft telah memulai proses akusisi terhadap divisi handset Nokia, yang memproduksi telepon seluler pintar dan tablet, sejak September 2013 silam. Awalnya akusisi itu direncanakan rampung pada kuartal pertama tahun ini, tetapi karena adanya evaluasi di Asia, penutupan proses itu diundur ke April.

Menurut surat itu, setelah proses pembelian itu rampung, Nokia akan menjadi anak usaha Microsoft yang khusus menghasilkan perangkat keras seperti ponsel dan tablet. Surat itu juga menginformasikan kepada para penyedia komponen bahwa persyaratan dan ketentuan yang sebelumnya mereka sepakati dengan Nokia, tidak akan berubah.

“Tolong diingat bahwa pada penutupan transaksi antara Microsoft dan Nokia, nama Nokia Corporation/Nokian Oyj akan berubah menjadi Microsoft Mobile Oy,” demikian bunyi salinan surat yang diperoleh Nokiapoweruser, seperti dikutip CNET.

Microsoft sendiri belum memberikan konfirmasi terhadap laporan tersebut.

Sumber : suara.com
0
3.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan