kodokgalapzAvatar border
TS
kodokgalapz
mengenal dr. Lie A. Dharmawan, yang dijuluki "Dokter Gila"


SELAMAT DATANG DI THREAD ANE


Jangan segan2 untuk nimpukin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)ya mas gan / aganwati sekalian, buat silent Rider minimal kasih ane emoticon-Rate 5 Star yak.




"PERHATIAN"
Thread ini adalah emoticon-Blue Repostyang diambil dari berbagai sumber yang tertera.


selain berita tentang pembunuhan, korupsi dan bencana yang tak habis - habisnya, muncul sebuah berita yang sangat inspiratif dari Tanah Air kita ini gan, berawal dari sebuah penghargaan disalah satu stasiun TV swasta, beliau termasuk salah satu yang mendapatkan penghargaan tersebut, mari kita simak infonya berikut ini :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ada satu poin gan pada acara kick an*i kemaren, waktu beliau ditanya gini gan,

"kalo tidak salah waktu kerusuhan tahun 98, anda dan keluarga anda juga mengungsi ke Jerman, lalu kenapa anda kembali lagi ke Indonesia?"

dengan tegas beliau menjawab gan : "saya bangga menjadi Orang Indonesia"

dari sini saya mengajak kepada semua kaskuser gan, jangan rasis ama orang tionghua di Indonesia gan karena dalam hati mereka juga ada garuda didadanya, mereka bangga jadi orang Indonesia gan. mari kita sama - sama memajukan negara tercinta kita ini gan demi kesejahteraan dan kemakmuran anak cucu kita kelak. semoga salah satu kisah ini menjadi inspirasi bagi kita generasi muda untuk dapat memberikan yang terbaik untuk negeri ini.


Sekian thread dari ane semoga berkenan bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)tapi ane jangan dilempar ini emoticon-Blue Guy Bata (L)



Quote:

Diubah oleh kodokgalapz 10-03-2014 00:08
0
51.3K
301
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan