KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Istilah Hukum Biar Agan Lebih Melek Hukum (Part II)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53540daabccb179a558b4773/istilah-hukum-biar-agan-lebih-melek-hukum-part-ii

Istilah Hukum Biar Agan Lebih Melek Hukum (Part II)

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 36
nice info gan
ane baru ngerti skrg perbedaan kuhp sama kuhap emoticon-Toast
Amat bermanfaat... Walau tentunya mesti dipelajari sungguh-sungguh, paling nggak buat bekal..

Mantapz ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
izin baca2 dlu masih belum melekemoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Njiirrr ga penting banget lah komentnya cuma pake meme emoticon-Ngakak (S)
Tp kreatif gan emoticon-Ngakak (S)

Lumayan laaah, bisa nambah wawasan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Foxadit

Laws

Nise info nya gans, istilah hukum banyak dari luar, terutama belanda ya.

Istilah de facto & de jure itu masuk hukum bukan?
Arti L'etats cest moi?
Liberte, egalite, fraternite.
Konsensus
Konstitusi, konstituen
Legislatif, yudikatif.
Parlemen, monarki, absolut, dsb.
wah ane jadi tau bedanya kuhap dengan kuhp..
bisa jelasin perbedaan hukuman mati dan hukuman seumur hidup gak gan bedanya apa?
kalo bisa tambahin di pegwan
Quote:


Yurisprudensi gan
emoticon-Hammer
Beberapa ada yang udah tau sih emoticon-Big Grin
Nah, pengetahuan dasar dari berbagai disiplin ilmu yang applicable macam gini nih harusnya yang sering2 jadi HT. Bukannya copas-googletranslate artikel bule doang emoticon-Big Grin Semoga part2 selanjutnya terus menambah wawasan. Well-played OP-kun.
Pusing,gan.. Didalam penjelasan ente pun msh ada istilah2 yg awam (buat ane) hehee emoticon-Hammer (S)
Quote:

jangankan orang awam gan, pengacara pun juga banyak yg bingung gan
thanks info-nya ganemoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Istilah2 yang sangad berguna gan thanks ya emoticon-Smilie
bukan melek doank gan, shock ane emoticon-Ngakak
Nyimak dulu gan... emoticon-Big Grin
bener2 melek sekarang wkwk
Halaman 23 dari 36


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di