Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sayno2malingsiaAvatar border
TS
sayno2malingsia
Ayo jadikan Rasullulah SAW sebagai idola.
Assalamualaikum,

kalau melihat pemuda dan pemudi saat ini,sudah sepatutnya kita khawatir. masa-masa remaja yang masih labil dan sangat mudah dipengaruhi seharusnya menjadi perhatian serius bagi semua kalangan.
munculnya idola-idola baru yang sangat jauh dari nilai-nilai Islam benar-benar sangat mengkhawtirkan.
misalnya saja maraknya sinetron rmaja yang mnampilkan kehidupan remaja yang GLAMOR dan senang berfoya-foya,yang dalam ksehariannya hanya di gunakan untk brpacaran,mndekati lawan jenis,dll.
di dunia musik pun tak kalah mirisnya,pemuda indonesia saat ini acap kali di suguhi lagu-lagu yang sifatnya kurang mendidik dan berbau pornografi,misalnya Lagu BUKA DIKIT JOSS. belum lagi penampilan penyanyi yang semakin hari semakin berani buka-bukaan.

mungkin kini,semua pihak harus mulai sadar dan bertindak bijak dengan mengarahkan putra-putri kita untuk memilih sosok idola yang tepat. dan dalah seorang tokoh yang tepat dijadikan panutan adalah Rasullulah SAW. figur manusia yang memiliki hati yang murni dan suci. yang Insyaallah,akan menuntun umat Islam menuju Surga-NYA. Amin

dan yang perlu agan ketahui,kelak di hri pembangkitan,kita akan di bangkitkan bersama orang yang kita Cintai (idolai) semasa hidup di dunia. Bayangkan betapa bahagianya kita,jika kelak di bangkitkan bersama Baginda Besar Muhammad SAW. Aminemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Polling
0 suara
apa yang membuat remaja sekarang berpaling dari nilai-nailai islam
0
645
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan