CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
ngakak inside : Jawaban Anak IPA TERPOLOS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534be38717cb1781618b4772/ngakak-inside--jawaban-anak-ipa-terpolos

ngakak inside : Jawaban SOAL IPA Anak 5 SD TERPOLOS

Tampilkan isi Thread
Halaman 116 dari 203
Pembuluh Nadi Terbesar adalah Nadia jawaban apa ini emoticon-Ngakak
wajigg wakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah ga ketawa gan. dan prihatin thread kaya gini malah HT
emoticon-Ngakak kampret somplak gw sakit perut gan
lucu bgt htnya emoticon-Ngakak
No.9 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
over genius ni anak hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini pasti anak polos banget
emoticon-Ngakak (S)
cerdas tingkat tinggi emoticon-Ngakak
setuju gan lebih baik salah yang penting jawab sendiri emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Quote:


Ane tau itu dari mane gan ... hehehe keduluan jadi Hot Thread nih ,...
gila jawabannya
buat ane ngakak
Quote:


iya bener gan
setuju
itu soal lumayan susah menurut ane kalo buat kelas 5 emoticon-Ngakak bikin ngakak njir jawabannya emoticon-Ngakak btw jaman sekarang kesuksesan ditentukan dari nilai gan emoticon-Ngakak mana ada guru tau itu nilai jujur apa boong emoticon-Ngakak kalo kesuksesan dari kejujuran bukan nilai yaaa ngimpi aja kalo di indonesia mah emoticon-Ngakak
kwkwkwkwkemoticon-Ngakak
bloon sama polos ya gan....jangan jangan selama ini gue emang emoticon-Takut
Somplak jenius nih anaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha..parah bener...ni ank jgn2 ndk pernah masuk kelas kali y
Kampret// emoticon-Ngakak ane gan
keren gan emoticon-Ngakak
Halaman 116 dari 203


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di