CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya Langsung Tidur setelah Makan | Ngeri jg.. yg bilang ga NGERI ane Manjat Pohon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5351ed14feca175b228b45a7/bahaya-langsung-tidur-setelah-makan--ngeri-jg-yg-bilang-ga-ngeri-ane-manjat-pohon

Bahaya Langsung Tidur setelah Makan | Ngeri jg.. yg bilang ga NGERI ane Manjat Pohon

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 40
Quote:


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
emoticon-Kiss
Seringnya ga sengaja tidur abis makan malam gan... btw ngeri jg yak...emoticon-Takut
Wah ngeri jiga yah ternyata...bahaya oey. . nice share ts
iya gan kan paling ngga 3 jam abis makan baru tidur~



Posted with kaskusQR
yaah aku sering banget lagi gan
Habis selesai makan tuh mnding kaskusan gan... emoticon-thumbsup
bahaya jg gan, padahal ane kadang2 jg kya gitu,,,hihihi
Ane kalau habis makan ga langsung tidur, biasa nya ambil hp terus buka kasus eh kaskus gan emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus
bener bgt gan trit ente..
dosen gizi ane malah abis makan malam, baru 4 jam kmudian tidurnya gan.. dan hasilx, sampe tua tubuhnya ideal banget.. emoticon-Jempol
Tinggal gmn cara memanagenya aj... emoticon-shakehand
Ngeri banget sampe stroke emoticon-Takut (S) sono panjat pohon toge gan emoticon-Mad (S)
emang bahaya abis makan lgsng tidur, yg pasti bisa menyebabkan kegemukan
stroke ngeri gan, kalo gendut ane juga pengen mahemoticon-Ngakak
wah, ngeri juga gan.. emoticon-Takut (S) tapi alhamdulillah ane gak pernah langsung tidur setelah makan.. emoticon-Matabelo
Ane pernah tuh pas makan langsung tidur gitu , alhasil pas bangun perut rasanya ga enak emoticon-Cape d... (S)
emang bahaya gan lebih baik duduk sejenak. sekiranya udah enakan baru tidur emoticon-Malu (S)
katanya bisa buat gendut. makannya ane sering kayak gitu emoticon-Malu
Duh ngeri klo pake stroke juga gitu.. emoticon-Kagets
gak ngeri gan,manjat pohon deh ente
emoticon-rose
Biasanya ane no2 gan emoticon-Sorry
Halaman 11 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di