apelindo.comAvatar border
TS
apelindo.com
[Video] WANTED: Pencuri Handphone tertangkap Kamera CCTV! Mohon info kl ada yg kenal


perhatikan 00.58 - 01.03

Update Video:



perhatikan 00.58 - 01.03

Kejadian ini terjadi di ITC Fatmawati lt 1 di toko Komputer teman saya dan tertangkap kamera CCTV. Awalnya ada customer ingin membeli iPhone second. Teman saya ini mengambil iPhone 2nd 4s putih dan iPhone 5 2nd hitam di toko saya untuk dijual kembali. iPhone 2nd tersebut diperlihatkan ke customer, dan customer itu bilang dia hanya ingin iPhone 5 bekas tapi yang warna putih. Customer ini lalu membuat sibuk penjaga toko, dan ketika dia melihat kesempatan penjaga toko lengah, dia menukar iPhone 5 2nd saya dengan iPhone lain yang ternyata iPhone curian juga yang sudah terkunci iCloud. Lalu customer yang ternyata juga seorang pencuri ini berpura2 menitipkan kartu kreditnya dan meminta penjaga toko untuk menyimpan iPhone itu dengan jaminan kartu kreditnya, lalu dia ke WC tapi setelah itu tidak kembali.

Kartu Kredit yang dia titipkan ternyata kartu kredit curianyang sudah terblokir. iPhone yang dia tukar juga adalah iPhone curian yang sudah terkunci iCloud, pemilik iPhone yang tercuri ini sudah kami hubungi karena ada lost note nya, setelah kami hubungi ternyata pemilik asli iPhone itu juga adalah seorang pemilik toko komputer juga, dan mengalami modus serupa.

Quote:


Dari sini bisa kita simpulkan pelaku adalah seorang yang sudah biasa mencuri. Bila ada yang tahu identitas pelaku, mohon keterangannya. email ke ptapelindo@gmail.com

bagi pemilik toko handphone, atau komputer harap berhati2......

Bagi yang mengenal orang di atas mohon INFO nya...... Saya harap bantuan dari kaskuser semua bila ada info mengenai orang ini, karena orang ini adalah seorang KRIMINAL dan sepertinya sudah terbiasa melakukan hal ini.
Diubah oleh apelindo.com 18-04-2014 16:37
tien212700
zharki
zharki dan tien212700 memberi reputasi
2
7.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan