- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Problem motor Honda supra x 125 pgmfi


TS
nurhapani
Problem motor Honda supra x 125 pgmfi
Dear AHM
Baru satu tahun saya membeli motor, pada hari jumaat yang lalu motor saya terpaksa harus masuk bengkel dengan hasil pengecekan kerusakan pada ketang unit, dan sampai hari ini belum ada spare part
dari pertama beli saya sudah merasakan suara gemericik yg aneh, tapi apa tanggapan mekanik PT catur putra jaya Depok tidak pernah dilakukan pengecekan, kompalain saya tidak hanya itu, ada beberapa kompalin saya yang juga tidak di tanggapi al:
1 monitor spido meter yang suka mengembun ketika hujan
2 suara pletak pletok dari kemudi
3 suara gemericik dari tengan
4 mesin kasar
dan dari semua TIDAK ADA TANGGAPAN ATAU PENGECEKAN
alhasil pada hari kamis kemarin saya mendapati suara mesin motor saya sangat kasar, dengan niat baik saya menelpon untuk konfirmasi apakah aman jika di pakai
kata mereka tidak apa apa pak pakai saja
dan pada hari jumaat saya baru bisa kebengkel ternyata hanya tarik urat saja yang saya dapat, dari pertama datang kepala mekanik saja sudah menyambut saya dengan tidak ramah, dan ketika bertemu kepala bengkel yang bernama Samsudin ( kepala bengkel ! depok ) malah makin parah dia malah menantang masukan saja ke media
apa ini citra AHM habis manis sepah di buang mentang mentang komplain tidak bayar maka tidak mau di pegang, asal tau motor saya di pt catur kemarin seperti najis memegan saja mereka tidak mau pdahal servis rutin selalu ke sana
lalu saya putuskan pindah bengkel ke prima motor depok,, baru disana saya agak tenang , kepala bengkel langsung meminta anak buah mengecek, alhasil roller rantai ketang sudah putus tinggal asnya 1/4 dan jika itu putus akan sangat bahaya dan bayak penggantian
APA INI SESUAI DENGAN PERKATAAN MEKANIK PT CATUR TIDAK APA APA PAK PAKAI SAJA
ini jelas tidak profesional
dan sampai sekarang ketang unit tersebut belum ada spare partnya
apa honda buat motor hanya sekali pakai dalam 1 tahun, masya ALLAH,
saya mempertanyankan lkeseriusan PT AHM
1. MASALAH spare part yang tidak ada , jujur kendaraan saya hanya motor saya freelance sangat butuh kendaraan tersebut pada hari jumaat sabtu dan minggu sangat banyak pekerjaan yang harus saya tanggani dan karna 3 hari tersebut saya tidak bisa bekerja terpaksa saya merugi, jika spare part lama mohon motor pengganti
2, masalah garansi, jika kampas rem, omh streer, rantai roda, ok pemakaian saya, tapi rantai ketang itu mesin masa termasuk pemakaiaan mohon konfir masinya
3. Msalah pt CATUR saya sangat tidak suka akan sikap kepala bengkel dan kepala mekani, ini sagat merusak pt AHM jika AHM tidak memberikan sangsi maka saya yang memberikan sangsi lewat media
just for information
motor saya ada di Prima motor Depok tlp 021 92298779, atau 77210028
jika dalam 2 x 24 jam tidak di reply saya menggangap AHM tidak serius menanggapi komplain pelanggan nya, maka email ini akan saya tinggkatkan ke media.
pada hari jumaat 21/ 02/14 jam10. 59 saya telah membuat pengaduan serupa melalui telephone ke nomer 021500989 dengan operator on duty bernama desi

mohon perhatianya, kerja samanya, dan respond yang cepat
saya sangat mengharapkan
taufik nur
081317774763

Baru satu tahun saya membeli motor, pada hari jumaat yang lalu motor saya terpaksa harus masuk bengkel dengan hasil pengecekan kerusakan pada ketang unit, dan sampai hari ini belum ada spare part
dari pertama beli saya sudah merasakan suara gemericik yg aneh, tapi apa tanggapan mekanik PT catur putra jaya Depok tidak pernah dilakukan pengecekan, kompalain saya tidak hanya itu, ada beberapa kompalin saya yang juga tidak di tanggapi al:
1 monitor spido meter yang suka mengembun ketika hujan
2 suara pletak pletok dari kemudi
3 suara gemericik dari tengan
4 mesin kasar
dan dari semua TIDAK ADA TANGGAPAN ATAU PENGECEKAN
alhasil pada hari kamis kemarin saya mendapati suara mesin motor saya sangat kasar, dengan niat baik saya menelpon untuk konfirmasi apakah aman jika di pakai
kata mereka tidak apa apa pak pakai saja
dan pada hari jumaat saya baru bisa kebengkel ternyata hanya tarik urat saja yang saya dapat, dari pertama datang kepala mekanik saja sudah menyambut saya dengan tidak ramah, dan ketika bertemu kepala bengkel yang bernama Samsudin ( kepala bengkel ! depok ) malah makin parah dia malah menantang masukan saja ke media
apa ini citra AHM habis manis sepah di buang mentang mentang komplain tidak bayar maka tidak mau di pegang, asal tau motor saya di pt catur kemarin seperti najis memegan saja mereka tidak mau pdahal servis rutin selalu ke sana
lalu saya putuskan pindah bengkel ke prima motor depok,, baru disana saya agak tenang , kepala bengkel langsung meminta anak buah mengecek, alhasil roller rantai ketang sudah putus tinggal asnya 1/4 dan jika itu putus akan sangat bahaya dan bayak penggantian
APA INI SESUAI DENGAN PERKATAAN MEKANIK PT CATUR TIDAK APA APA PAK PAKAI SAJA
ini jelas tidak profesional
dan sampai sekarang ketang unit tersebut belum ada spare partnya
apa honda buat motor hanya sekali pakai dalam 1 tahun, masya ALLAH,
saya mempertanyankan lkeseriusan PT AHM
1. MASALAH spare part yang tidak ada , jujur kendaraan saya hanya motor saya freelance sangat butuh kendaraan tersebut pada hari jumaat sabtu dan minggu sangat banyak pekerjaan yang harus saya tanggani dan karna 3 hari tersebut saya tidak bisa bekerja terpaksa saya merugi, jika spare part lama mohon motor pengganti
2, masalah garansi, jika kampas rem, omh streer, rantai roda, ok pemakaian saya, tapi rantai ketang itu mesin masa termasuk pemakaiaan mohon konfir masinya
3. Msalah pt CATUR saya sangat tidak suka akan sikap kepala bengkel dan kepala mekani, ini sagat merusak pt AHM jika AHM tidak memberikan sangsi maka saya yang memberikan sangsi lewat media
just for information
motor saya ada di Prima motor Depok tlp 021 92298779, atau 77210028
jika dalam 2 x 24 jam tidak di reply saya menggangap AHM tidak serius menanggapi komplain pelanggan nya, maka email ini akan saya tinggkatkan ke media.
pada hari jumaat 21/ 02/14 jam10. 59 saya telah membuat pengaduan serupa melalui telephone ke nomer 021500989 dengan operator on duty bernama desi

mohon perhatianya, kerja samanya, dan respond yang cepat
saya sangat mengharapkan
taufik nur
081317774763


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
apakah honda serius menangani konsumenya
tidak
57%
setengah setengah
43%
1
22.1K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan