Abidin_DombaAvatar border
TS
Abidin_Domba
[GAGAL LAGI NIH] Gerindra: Ahok amanah, pasti tuntaskan masa jabatan di DKI
Merdeka.com - Partai Gerindra mendukung penuh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyelesaikan berbagai persoalan di Jakarta. Sebagai ibu kota negara, Jakarta memiliki berbagai persoalan yang kompleks mulai dari kemacetan, kesemrawutan pembangunan, masalah sampah, hingga banjir.

"Kami yakin bahwa permasalahan di Jakarta dapat diselesaikan jika Pemprov DKI fokus dalam menyelesaikan program-program yang telah ditetapkan," kata Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi dalam siaran persnya, Kamis (17/4).

Dia menegaskan, Gerindra telah mewakafkan Ahok untuk mengabdi pada rakyat Jakarta. Menurutnya, Ahok adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki partainya.

"Jika ada kader Gerindra telah dipilih oleh rakyat untuk menjadi pemimpin daerah, maka secara otomatis yang bersangkutan adalah milik rakyat," kata Suhardi.

Suhardi menegaskan, masyarakat Jakarta tak perlu risau karena Ahok berkomitmen penuh untuk menyelesaikan permasalahan Jakarta hingga masa jabatannya selesai.

"Kami yakin bahwa Ahok adalah pemimpin yang amanah dan punya kualitas. Oleh karena itu Gerindra terus mendukung Ahok untuk mewujudkan Jakarta Baru," katanya.

Seperti diketahui, sempat beredar wacana Ahok akan mengikuti jejak Jokowi untuk maju pilpres. Ahok disebut-sebut memiliki potensi untuk menjadi cawapres dari Jokowi di pilpres 2004.

Ahok sendiri pernah berkomentar soal wacana dirinya berpeluang menjadi pendamping Jokowi di pilpres 2014. Ahok mengaku menyerahkan sepenuhnya wacana itu kepada Gerindra. Jika diizinkan Ahok siap untuk maju.

"Harus izin Gerindra," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/4).

Sumber : http://www.merdeka.com/politik/gerin...an-di-dki.html

TS :
kasihan nih ahok, sudah sindir sana sini supaya bisa masuk daftar cawapresnya jokowi, sampe ngebuat transtv buat berita "Jokowi-Ahok dipilih mayoritas Pemilih", padahal pilihannya Jokowi-Ahok dan Probowo-Ahok, tapi belum aja ada orang partai yang ngambil...

yang ada malah gerindra sekali lagi negasin ahok di jakarta aja. Ayo panastak cabang klapa gading, kapuk dan puri kembangan, cepetan buat berita lagi dari sisi lain supaya pengurus gerindra bisa terpengaruh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan