callalillycasesAvatar border
TS
callalillycases
Surat Terbuka untuk ID bensezar47777 REK BRI BAGUS
Hari ini (Minggu 2 Maret 2014) saya melakukan transaksi dengan ID Kaskus bensezar47777.

Kronologisnya sebagai berikut :
Awalnya saya cari-cari info soal iPhone 5S di FJB, lalu saya menemukan thread penjual dengan harga yang menggiurkan emoticon-FrownThread Penipu

Saya tanya2 soal handphone dengan bensezar47777 melalui BBM PIN 2978B3A9 (saya tidak bisa provide screenshotnya karna langsung di del cont dengan pelaku). Setelah deal dan mengirimkan uang sebesar 3,2 juta ke rek BRI : 0537-0103-074-2502 a/n BAGUS YUDIKA

Dia janji mau kirim barang hari ini juga karna saya sudah transfer, lalu dia bilang barangnya sudah di JNE namun saya harus melakukan konfirmasi ke pihak JNE dengan nomor handphone 085932903777. Saya sudah mulai curiga namun saya coba saja dulu konfirmasi ke no hp tsb.

Waktu saya telfon ke "nomer agen JNE" itu, dia dengan bertele-tele menjelaskan bahwa ini adalah barang ilegal dan saya butuh submit bukti pengiriman disertai dengan "administrasi pajak" sebesar 3,7juta.

Saya langsung bbm si penipu ini complain dan bertanya2 kenapa ini aneh. Dan pada akhirnya saya bilang "yasudah kalau mau menipu, akan saya lapor ke pihak berwenang". Dan langsung saya di del cont (jadi gak sempet screen shot)

Saya sudah terlanjut kasih dia data2 pribadi saya seperti nama, no hp, dan alamat (untuk melakukan pengiriman). Parno aja sih, takutnya data2 saya dipergunakan dengan tidak baik. Miris sih saya cuma mahasiswa dan ketipu dengan jumlah yang banyak, semoga kedepannya tidak ada lagi yang ketipu oleh dia.

Berikut bukti transfer saya :
0
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan