CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEBUAH BUDAYA PERLAWANAN TERHADAP PARADE KEMEWAHAN DI MASYARAKAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53295c02138b468a438b4721/sebuah-budaya-perlawanan-terhadap-parade-kemewahan-di-masyarakat

SEBUAH BUDAYA PERLAWANAN TERHADAP PARADE KEMEWAHAN DI MASYARAKAT

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 64
bentuk modifikasi vespa gembel kayaknya memang miris, tetapi sejatinya itu merupakan salah satu bentuk kreatifitas mereka. ane pernah melihat mereka ini dari dekat. orisinal banget modifikasinya
itu vespa modif y sadis amet smp segitunya
ada kaya ada miskin Ada kanan ada kiri ada atas ada utara ....
bagaimana cara Kita menghargai suatu perbedaan emoticon-Shakehand2
ane salut gan sama solidaritas mereka, cuma kadang2 suka ada aja yang bikin onar emoticon-Cape d... (S)
ini baru cowo um*ld
gembel tapi 'bermartabat' gan emoticon-Matabelo
Kebersihan motor mencerminkan pemiliknya.. emoticon-Big Grin
ane sering liat gan emoticon-Big Grin
ane ikut angkat suara netral aja ya buat motivasi ....
biasakan dan tanamkan pada anak kalau cita cita harus digantungkan setinggi tingginya jgn dbiasakan berkata kata sederhana lebih bahagia itu salah bilang pada anak mewah itu lebih bahagia kalau didapat dengan usaha keras ... jadi tanamkan pada anak hidup akan lebih baik jika kita kaya dan kalau mau kaya itu butuh usaha biar dimotivasi untuk sukses ... bukan di buat mentalnya untuk hidup miskin maka si anak gk akan berusaha untuk hidup sukses dan kaya ... tapi gk mau usaha mencapai kekayaan dan bermindset hidup miskin itu bahagia ....

motivasi by mario teguh nih pas episode banjir jakarta emoticon-Big Grin
jadi klo liat anak vespa gembel jgn terobsesi jd seperti mereka yah
wah ternyata gitu ya gan ane kira cuma buat gaya-gayaan aja emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kalau menurut ane koq krn mrk memang anti kemapanan yah gan.....
bagus asal jangan mengganggu disekitarnya
wih gini aja HT
padahal sebenernya isi thrednya ini...........
karena jalan ke kampus naek ninja 250 sudah terlalu mainstream
Ngomongin Soal Vespa Gembel Jadi Inget Sama Temen Ane Gan,Dulu Iya Penggemar Vespa Gembel Bahkan Vespanya Rela Di Bakar Dan Di Kasih Oli Biar Jelek emoticon-Ngakak
Yang Paling Miris Karena Ketahuan Dia Penggemar Vespa Gembel Baju2nya Yang Compang Camping Dan Dekil Di Bakar Sama Bapaknya Yang Seorang Haji.emoticon-Ngakak

Untungnya Vespanya Aman Gak Ikut Di Bakar Juga emoticon-I Love Indonesia (S)
KEEP BROTHERHOOD GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Salaman
Quote:


kenapa gan.? ada masalah kah.?
Asal g anarkis ,.,. dijalan
#respectemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:


gilak, hampir sama kayak ane tuh gan, temen ente.. emoticon-Ngakak
emang bener kok orang tua itu, gak mau liat anaknya sengsara.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
gak layak jalan di jalanan ibukota, sangat membahayakan dan menyusahkan pengguna jalan yg lain...
Halaman 34 dari 64


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di