CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a6341f9ca17fe59000000/10-hantu-hantu-wanita-paling-seram-di-seluruh-dunia

10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 35 dari 70
cantik-cantik yah bikin nafsu LARI !! wokwokwkwkowoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok pocong perempuan ga masuk gan?
menurut ane pocong paling serem,,,

walau susah dikenali gendernya, tapi kan doi tetep cewek gan,,
kita harus tetap menganggapnya demikian dan menghormatinya...
emoticon-Ngakak
kyaaaaaaemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
ane pilih kuntilanak gan

cintailah ploduk" indonesiaa
yg terakhir cakep jugee
Quote:


kalo jepang menang di sound, lokasi hantu muncul, sama kualitas kamera,,,
soal originalitas setan indonesia yang paling serem...
emoticon-Ngakak
iii sereeeeeeeeeeeeeeeeem emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
setan hantu jin dan sejenisnya gak bisa bunuh orang, paling cuma nakutin doang...
ane tetep baca thread ini tanpa buka gambarnya emoticon-Cool
serem2 semua gan emoticon-Takut
kayaknya gw salah waktu ngeliat tread beginian.. jadi takut sendiri.. emoticon-Sorry
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut Tapi canti 2x tuh hantu hahaha

beneran ya takut hahaah
tambahin wewegombel (gak tau tulisan nya benar ato kagak) donk gan, dia hantu dari nusantara yang cukup mengemparkan menurut ane
Sadako gk masuk ya gan,,,sadako apa sodako sih emoticon-Hammer2
pada serem semua yah,
yang dari jepang pada banyak yang serem gan emoticon-Big Grin
Ane lupa kalo ini malem jumat emoticon-Takut




thanks & regard,
kerlie

emoticon-Ngacir
kuntilanak ngeri jga gan...emoticon-Bata (S)
yg blody merry aku pernah nonton tapi emang benar serem
paling serem bloody marry broh...
hantu cewek di jepang dan korea modis2 ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 35 dari 70
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di