Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

almizar0123Avatar border
TS
almizar0123
AORA TV=Mengecewakan Service
Tanggal 30 januari 2014 hari kamis saya menghubungi both AORA TV di Cibubur Junction untuk pemasangan AORA TV dengan paket cihuy seharga 423.000 rupiah dan hari itu saya dijanjikan paling lama 3 hari sudah pemasangan, data mendaftar dengan ID pelanggan 7000941365.

Spoiler for Bukti:


Hari senin 3 februari 2014 jam 10 pagi,saya dihubungi pihak AORA TV untuk melakukan pengecekan data saat itu saya tanyakan perihal pemasangan yg dijanjikan selasa tanggal 4 februari 2014 akan dilakukan pemasangan.

Pada selasa tanggal 4 februari 2014,dalam sehari saya tunggu konfirmasi pemasangan tanpa kejelasaan dan merusak seluruh kegiatan saya dengan ketidakjelasan dan tidak ada konfirmasi sama sekali dari pihak AORA TV.

Tanggal 5 februari saya hubungi sales pembayaran dan dikatakan teknisi yang akan menghubungi.

Sampai tanggal 9 februari tanpa kejelasan saya hubungi AORA TV call canter tanpa kejelasan hanya dimohon menunggu 3x24jam.

10 februari saya hubungi both AORA TV cibubur junction kembali karena dari "janji" pemasangan 3 hari sudah 10 hari baru saya diinfokan(lebih tepatnya saya terlebih dahulu menanyakan lagi) bahwa AORA TV kehabisan dekorder dan parabola.

Yang saya bingungkan dan menjadi kekecewaan saya,kenapa AORA TV menerima pemasangan dan mengambil uang pelanggan tanpa memberitahu dari awal ketidaktersediaan dekoder dan parabola sampai tanggal 20 februari ini, dan saya menghubungi AORA TV sudah 5 kali tanpa ada kejelasan dan hanya diminta menunggu.

Sedangkan dari media operasional marketing(twitter) AORA TV. Mereka berani terus memasarkan produknya untuk menarik pelanggan baru, sedangkan saya calon pelanggan yang sudah melakukan pembayaran "ditelantarkan" tanpa kejelasan sama sekali.

Kalau berlarut-larut dalam "proses pemasangan" yang "agak" lama ini, saya minta biaya pemasangan 423.000 rupiah ini harap dikembalikan dari pihak AORA TV. Biar saya bisa mencari penyedia layanan TV kabel lain dan tidak membuang waktu tenaga saya. Saya harapkan itikat baik dari pihak AORA TV TV. Saya pilih solusi ini,karena dari pihak AORA TV TIDAK ADA SOLUSI sampai detik ini!

Terima kasih.
0
3.5K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan