Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mircosoftAvatar border
TS
mircosoft
Pengalaman ane di Jakarta + Tips buat ente.
ASSALAMUÁLAIKUM



Selamat Pagi gan. Kenalkan saya Bill Gets, Founder Mircosoft. ini Thread pertama ane. mohon maaf jika Amburadul. masih belajar. Saya membuat Thread ini di 10 Mircosoft Tower Cilacap City.

Dalam Thread ini ane gak ada niat untuk REPOST. ane hanya Share Pengalaman Pribadi ane selama PSG alias Pendidikan Sistem Ganda di Jakarta Barat. Tepatnya di Perusahaan ESCETEVE yang terkenal dengan acara EFTIVInya. Berikut hal hal yang ane dapetin disana.

ILMU
Ane mendapat ilmu banyak ketika PSG disana. Ilmu baru di dunia Multimedia dan Broadcast. disana ane kerja di bagian MC atau Master Control ESCETEVE. Disana juga ane dapet ilmu mandiri tanpa Ortu. Nyuci,makan,tidur serba sendiri deh. Termasuk ilmu deketin Cewe Jakarta emoticon-Ngakak

TIPS: Jakarta Gudangnya orang Berilmu. Banyak Orang Pintar disana. Ada yang mau Berbagi, ada yg SOK pintar juga.

KETEMU ARTIS
Tiap hari ane ketemu Artis disana gan. Seneng Banget deh. ya maklumi aja gan. karena ane orang Desa emoticon-Sorrydisana ane kenalan terus tuker pin BB. ada Artis yang Maho juga gan.amit-amit deh. tp lumayan lah. Banyak kenalan banyak Rejeki emoticon-I Love Indonesia (S)

TIPS: Jakarta Gudangnya Artis. Disana Base Campnya para Artis. Ya iyalah. semua Acara dan film dibuatnya disana dan Jakarta juga sebagai Pusat Ekonomi Indonesia.

KETEMU MAHO
Nah di Acara Eat Bulaga tuh banyak penonton Maho. ane sering di Goda gan. Ya resiko orang ganteng. kalo di desa ane digoda Cewe, nah disini ane digoda MAHO emoticon-Najis Ngajakin main ke Apartemen Gitu. dengan abal-abal mau diajak shoping shoping juga. Howeeek emoticon-Najis (S)

TIPS: Dengan Pergaulan bebas di Jakarta. Kita akan menemukan banyak hal-hal negatif. disini tergantung Filter Otak agan,.pastikan filter yg positif

MACET
Gak Heran deh sama yang satu ini. Tiap Hari macet. dari pagi sampai Malem. Acara Inbox kan jam 8-an gan. nah para Kru harus berangkat jam 4 kelokasi untuk menghindari Macet. Mantap emoticon-Matabelo

TIPS: Jakarta gak kenal Jarak. Mau Jarak 1KM kalau macet parah bisa berjam-jam. So, jangan terlalu bermanja dengan fasilitas dijakarta.

INDIVIDUALISME
Disana banyak orang yang Individualisme dan Gak peduli sama sesama gan. disana ane merasa diasingkan. Yah banyak orang yang SOK. jadi saran ane, jangan SOK kenal deh disana.

TIPS: Jangan Sok Kenal. Kalau Mau kenalan,pastikan dalam kondisi aman dan muka yg gak mencurigakan emoticon-Ngakak

PENCITRAAN ?
Jangan bikin Pencitraan kalo ente orang rantauan gan. Orang sana Jahat maupun Baik sama aja tampangnya. Kalo ente naik Busway atau Kopaja semua orang disekitar ente bakal selalu memantau gan. mereka takut kalau ente itu COPET. ya sama aja ente bakal memantau dan hati2 sama orang disebelah ente. emoticon-Cape d... (S)

TIPS: Jangan Caper sama orang sana. Santai, Rileks dan Be Yourself

SADAR AKAN KEHIDUPAN
Kerasnya Jakarta akan membuat agan sadar akan kehidupan. Sadar kalo susah nyari Duit emoticon-Berduka (S) Sadar kalo orang jahat ada dimana-mana dan sadar kalau KIAMAT SUDAH DEKAT emoticon-Cape d... (S)

TIPS: Irit, Mandiri, dan Prihatin.

TAKJUB
Ente bakal takjub sama tata kota jakarta. Gedungnya Tinggi Tinggi, Tamanya Hijau, Jalanya melingkar lingkar emoticon-Ngakak dan Ceweknya seksi seksi emoticon-Belomatabelo

TIPS: Jangan NDESO emoticon-Ngakak

Ane Kasih Foto-Foto selama ane dijakarta ye gan:



Nih Waktu ane ikut Audisi Mirip AL di YKS gan emoticon-Ngakak


Sama Andika Pratama. Ganteng Siapa ? emoticon-Matabelo


Sama Ustad Solmed emoticon-Bingung (S)


Pundi Amal SCTV di acara EatBulaga Edisi Korban Banjir


Ini Foto pas persiapan siaran Liga Champion gan jam 1 Pagi emoticon-Sorry


Mungkin segitu aje ye gan. Ane gak ada maksud untuk menjelek-jelekan Kota Jakarte hanya Share Pengalaman ane aja gan. Selebihnya jika ada yg mau menambahkan silahkan gan.
Kalau Berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


TERIMAKASIH
0
2.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan