CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Riau Raya /
۩ R3 - Sub. Regional DURI ۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008600969/1769-r3---sub-regional-duri-1769

? R3 - Sub. Regional DURI ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 163
Salam Kenal Warga Duri ,...Dari Saya Yang Berdomisili Di Dumai.

Mengingat Jarak Antara Duri Dan Dumai Yang Sangat Dekat ,...Bisa Ditempuh Dgn Waktu Antara : 1 s/d 1,5 Jam Perjalanan Darat.

Mau Tanya :

Di Duri Ada Kedai Kopi Yang Bonafit & Terkenal Buat Kongkow ,....Sama : Ada Jualan : Kwetiau Goreng (Kuliner Kesukaan Di Sanding Ama Kopi Hitam = Serasa Klop) ۩ R3 - Sub. Regional DURI ۩ Yang Hits Juga Di Kedai Kopinya , Gak ?
Diubah oleh the.richest
Quote:

merantau dimana bang emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Matabelo
dokumen nya apa gan? trus mesti jumpai siapa kalo kesana?
ane tau nih lokasinya di sebanga emoticon-Big Grin
soalnya pernah kesana :d
Quote:

kedai kopi yang kyak cafe ada bang, kalo gak salah Rumpis namanya, di jln, hang tuah.
tapi disitu gak pake kwetiau goreng, kalo yang pake kwetiau goreng ada lagi di jln hang tuah juga depan hotel engriani emoticon-Big Grin
tiap pagi rame betul disitu emoticon-Big Grin
Quote:


Surat baptis gan. Cuma 1 lembar emoticon-Big Grin
Gimana gan, minat bantuin? info detail lewat pm atau email
Quote:


kasi contact person di santo yosef nya gan emoticon-Big Grin
jadi awak gak bingung kalo datang kesana mesti jumpai siapa emoticon-Big Grin
PM aja emoticon-Big Grin
ada yg tau, info kosan di duri? klu tau PM ane yah. soalnya ane minngu depan udah kerja di duri mandau, riau.
Quote:


setau ane gan ada tuh deket jl.kayangan lagi dibangun kos-kosannya 80% rampung emoticon-Hammer2 maaf tapi ane ga tau berapa harga sewanya !!!
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


sip gan! emoticon-Cek PM
Pagi duri emoticon-Matahari
Happy Sunday ya semuanya emoticon-Smilie
Quote:


merantau ke bogor gan emoticon-Malu (S)
udah lama gak mampir kesini emoticon-Sundul
Salken gan,

Dari kecil ane sering ke duri, saudara ane banyak tinggal di sini, di daerah batin batuah. seru tinggal di sini, nongkrong di pokok jengkol, jalan2 ke area caltex (terakhir pergi ke duri 3 tahun yang lalu ternyata udah ganti nama), ada beberapa teman kaskuser duri yang beli baju kaskus melalui ane. kalau kaskuser duri ada tempat tongkrongan khusus ga? emoticon-Big Grin
Diubah oleh Dj.Rockmers
Quote:


teman nongkrong pada pindah pindah gan
dulu di tenda biru
Halo gan.., kapan gathering nih....

ada beberapa hal yang mau ane share apabila ada gathering .
halo gan, kenalin ane arieffan. ane bakal pindah kerja ke duri nih. mohon info dong kosan yang recommended, budget 400-600an emoticon-Smilie yang terjangkau ke jalan hang tuah.. thank you emoticon-Smilie
ID Kaskus: http://www.kaskus.co.id/profile/4698440
Nama Lengkap: Muhammad Fakhri Kamil
Tempat/Tanggal Lahir: Duri/19 November 1995
Alamat/Domisili: Jl. Swadaya no 11 Kopelapip / Duri
Aktivitas: Pelajar
FB/Twitter/e-mail/: @fakhri_19


Butuh Info Gan ??

Halo Sobat Duri ..
Mau tanya ada yang punya saran tempat usaha yang cocok buat usaha untuk mahasiswa gk klu ada mohon bantu ya rencana habis lebaran mau buka usaha kecil2 an gan emoticon-Malu (S)
Quote:


halo gan masih butuh kosan?? di jalan stadion ada tuh. baru bangun, kalo mau info detil, bisa pm saya
hai semua emoticon-Big Grin
apa kabar emoticon-Big Grin
kapan gath

Wah ada sub-regional Duri

Maaf telat mampir ke sub0regional Duri

Apa kabar agan-agan semua ...

Kok sepi gini? emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?
Quote:


cari tempat kos2an ya gan, ane jga ngekos gan di jalan Desa Harapan.

Halaman 150 dari 163


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di