dhiemistryAvatar border
TS
dhiemistry
Prabowo mimpin Rumah Tangga aja hancur (cerai), apalagi negara
Ini Opini ane didukung dg beberapa fakta yg ada kenapa ane antipati ama Prabowo dan lebih memilih Jokowi

1. Bukankah seorang pemimpin itu harus punya pengalaman memimpin?
Setau ane yg namanya Prabowo blom pernah jadi camat, bupati, ataupun gubernur. Dimulai dari skala yang paling kecil ajalah, bukankah seorang laki-laki itu adalah pemimpin dalam keluarganya? Lha gimana bisa Prabowo dibilang pemimpin yang baik, klo dalam skala paling kecil aja di lingkup rumah tangga si Prabowo udah GAGAL... emoticon-Cape d... (S)

Sumber Prabowo cerai

2. Dosa besar dimasa lalu...
Prabowo selalu dikaitkan dengan kejahatan HAM dimasa lalu, baik di Tim-Tim, Aceh, dan tragedi 98. Sebagai seorang militer, jelas aja Prabowo adalah boneka atasannya. klo disuruh bunuh ya bunuh, culik ya culik, bakar ya bakar.. Bukan rahasia lagi klo seorang tentara apalagi pasukan khusus ya pasti gampang ngambil nyawa orang. Bagi ane memilih pemimpin yang penuh dosa membunuh seperti itu merupakan kesalahan besar, terlepas pahala dan dosa itu urusan tuhan, menurut ane ada yang salah degan karakter pemimpin yang penuh dosa besar begitu...

3. Ambisius parah cenderung kearah negatif
Dari tahun 2004 Prabowo sudah ambisi sekali untuk menjadi presiden, hingga 2009 mengikuti pemilu dg partai yg didirikannnya, walopun akhirnya tetap saja kalah tapi kelihatan ngotot sekali cenderung kearah obsesif malah..
udah dari 5 tahun yg lalu Gerindra sudah curi start buat kampanye mem-brain wash masyarakat utk memberikan citra wah ke Prabowo..
Mengapa begitu obsesi sekali utk jadi presiden? demi perubahan kah? benarkah demikian? mengapa tidak mulai dari skala kecil terlebih dahulu? jadi walikota atau gubernur. malah pilih mimpin organisasi yang tanpa persaingan demokrasi, itu pun tidak ada perubahan berarti dari pertanian dan perdagangan dari organisasi yg ia ketuai... setelah bertahun-tahun bahkan..

4. Pencitraan parah
dari 5 tahun yang lalu Gerindra sudah curi start buat kampanye dengan mecuci otak para penonton untuk memberikan betapa gagah perkasanya dan hebatnya seorang Prabowo.. Persis iklan rokok yg seliweran tiap hari di TV dg karakter utama yg gagah, macho dan maskulin. Tapi itu kan jelas2 penipuan.. Orang yang berpikir juga pasti tau bahwa iklan semacam itu adalah pembodohan. Klo mau pencitraan biar dikenal baik, sapu saja jalan Sudirman setiap hari (bahasa kiasan) atau perbaiki satu2 setiap rumah orang susah di Indonesia, bikin lapangan pekerjaan, pelatihan2 skill kerja yg banyak dimana2 daripada ngabisiin duit buat bayar iklan selama bertahun-tahun di TV. Daripada pelihara kuda harga Milyaran, jual aja kudanya buat biaya berobat orang sakit atau bikin Rumah Sakit Prabowo yg berobatnya gratis atau sekolah Prabowo yg gratis.

5. Menjelek2kan orang lain
Klo ada orang karena sakit hati terus kesal, marah2 di t4 umum dg cara jelek2in orang lain menurut ane ini udah gak baik, itu bukan karakter seorang pemimpin yang baik. Karena apa yang dimau tidak sesuai keinginan terus ngamuk2, bikin puisi jelek2in orang lain, menurut ane ini mental sakit..
kayak anak kecil licik gak dapat keinginan nya...

Sumber Prabowo serang capres lain

Sebenarnya masih banyak yang mau ane bahas lagi, alasan2 ane antipati ama Prabowo, tapi udah capek ngetiknya. Sementara sekian dulu ajalah, liat respon komen2nya.. Klo banyak tanggapan nanti ane tambahin lagi

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh dhiemistry 13-04-2014 16:03
0
5.5K
51
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan