t3kAvatar border
TS
t3k
Infografis Asal Usul Nama Karakter Dragon Ball


Spesial buat agan2 pecinta Dragon Ball, kali ini House of Infographics(HOI) menghadirkan infografis dengan tema yang santai, yaitu infografis tentang asal usul nama karakter di serial komik & animasi Dragon Ball. Tahukah kamu bahwa Akira Toriyama sang kreator Dragon Ball memberi nama karakter-karakter nya dari berbagai benda sehari-hari? Suku Saiya sendiri diambil dari kata dalam bahasa jepang Yasai, yang berarti sayuran, maka dari itu karakter-karakter dari suku Saiya diambil dari nama-nama sayuran. Kakarot (nama asli Goku di planet Saiya) diambil dari kata carrot (wortel), Vegeta sang pangeran dari suku Saiya (Bezita dalam terjemahan di Indonesia) diambil dari kata vegetable (sayuran), dll. Untuk lebih tau lebih lanjut dapat melihat pada halaman Dragon Ball Wiki di sini.

Buat kamu para fans Dragon Ball, silahkan disimak infografis ini dan jangan lupa untuk share infografis ini ke teman-teman kamu yang suka Dragon Ball juga! emoticon-Big Grin Jika memang banyak peminatnya infografis asal nama karakter dragon ball ini akan kami update dengan jumlah karakter yang lebih lengkap, termasuk karakter-karakter villain dan movie nya emoticon-I Love Kaskus (S)

P.S infografis ini kami buat dalam bahasa inggris agar dapat dinikmati oleh para penggemar Dragon Ball di seluruh dunia emoticon-Cendol (S)

Enjoy!

Spoiler for Infografis Dragon Ball:



Untuk infografis dalam resolusi besar bisa diliat di website HOI.

Follow HOI
Facebook| Twitter

0
3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan