Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PacifierAvatar border
TS
Pacifier
Capres yang Satu Ini Hanya Bisa Kalian Pilih Pada Pemilu 2014!
Berhubung banyak pihak yang mulai memojokkan yang bersangkutan dengan kasar. Terutama pihak pendukung Prabowo sebagai calon pesaing terbesar dan tidak sedikit dari pendukung PKS dengan maksud2 tertentu.

Maka saya mencoba membantu dan mengingatkan rekan-rekan kaskuser disini tanpa ada unsur paksaan. Karena pilihan suara sepenuhnya adalah hak dari kita masing-masing.

Ini kemungkinan besar fakta yang akan terjadi!

Siapa capres pemilu 2014 yang kemungkinan sangat besar hanya bisa kita pilih saat pemilu 2014 ini saja?

Spoiler for klik:


Kenapa saya bilang begitu?
Saya cukup yakin 90% kalau apabila Jokowi kalah kali ini maka jangan harap pemilu 2019 seseorang dari bukan kalangan atas, bukan politikus, bukan bekas jendral, dll bakal akan dipilih untuk kedua kalinya maju sebagai capres. Apalagi btr lagi melihat dorongan pihak2 tertentu agar Jokowi mundur sebagai gubernur, maka bila benar terjadi tidak akan ada lagi terdengar nama Jokowi dan tidak akan terlihat lagi bukti nyata apapun. Nama Jokowi kemungkinan besar akan lenyap begitu gagal dan tidak menjadi gubernur lagi.

Soal pantas atau tidak silakan ditentukan sendiri. Tapi pada dasarnya Presiden menurut saya tidak harus pintar segimananya asal bisa didengarkan dan emang niat tulus memajukan negara. Yg perlu pintar menteri-menterinya. Tapi sekali lagi pilihan tetap pada diri masing-masing. Ane sendiri dengan dibuatnya thread ini, tidak perlu munafik kalau ane bs diblg lebih pro memilih Jokowi saat ini. Alasan simple karena Jokowi menurut ane masih lebih baik dari pilihan lain walaupun ane ga gitu yakin bagus. Selain itu bukan berasal dari politikus dll. Rata2 capres adalah ketua umum partai politik dan lain sebagainya kalau ga mantu ya jendral. Harapan naif saya ya siapa tau emang benar niat tulus memajukan negara. simple.
Diubah oleh Pacifier 14-04-2014 08:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.1K
56
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan