Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

martamiangAvatar border
TS
martamiang
Curhatan untuk XL dari ane yang gak mampu beli android
Sebelum membuat thread ini ane memberanikan diri pakai ID prime. Ane gak mau dibilang pecundang dan menjelek2kan nama salah satu instansi dengan ID klonengan.Jika saya salah silahkan tegur atau bata tidak masalah.


Oke kita mulai,semoga disini ada orang XL yang baca:


1.Pertama,ane makin hari makin bingung denga provider yang 1 ini.Setiap kali QUOTA modem ane habis,selalu aja untuk mengaktifkan ulang paket harus menghubungi CS baru paket internet bisa diaktifkan. Dan yang ane kecewa setiap telpom CS xl selalu dikenakan biaya Rp.500. Ane mungkin pelit dan mungkin terlalu miskin untuk mempermasalahkan pulsa yang terpotong Rp.500,kalau saja untuk meperpanjang paket tidak harus dipersulit dengan menghubungi CS,ane gak akan terlalu mempermasalahkan kasus ini. Karena harpa paketan Rp.5000/Hari,ane terpaksa beli pulsa Rp.5000 sebanyak 2 x karena jika beli cuma Rp.5000 harus terpotong jadi Rp.500 jadi Rp.4500 dan gak cukup untuk beli paket. TOLONG BERSAING JANGAN BOHONGI KONSUMEN DENGAN EMBEL-EMBEL Murah tidak bikin deg deg'an.

2.Suatu hari ane pernah coba beli paket Hotroad 3G.Yang harganya lebih mahal dari paket harian Rp.2000. Ane pikir ane akan lancar dalam browsing. Ternyata ane salah,koneksi lambat dan bahkan lebih cepat paket yang harian Rp.2000. emoticon-Berduka (S)

3.Ane bukan pengguna android dan mungkin bahkan ane belum mampu beli android.Tapi kenapa setia Signal di modem ane berubah dari 3G ke G harus dipancing dulu pindahin simcard ke Handphone android baru setelah itu signal 3G bisa muncul lagi di Modem ane.Ini terjadi gak hanya sekali tapi sering.

Dari curhatan ane ini,ane cuma berharap agar provider di indonesia bermain jujur gan,gak usah melebih lebihkan isi iklan di media kalau kenyataannya tidak sesuai di dunia nyata.

Quote:
0
3.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan