Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GodzServantAvatar border
TS
GodzServant
kesaksian Pribadi gw sembuh dri kebocoran klep jantung
Saya dilahirkan 30 tahun yang lalu dikota SOLO, ketika saya lahir saya menderita kebocoran klep jantung. Mulai dari umur 5 hari sampai selanjutnya dokter memvonis saya bahwa saya harus selalu minum obat sebagai penunjang kehidupan saya.

Oleh dokter ketika saya berumur 9 tahun, saya di vonis tidak akan mencapai umur 12 tahun. Hal tersebut membuat saya shock, depresi dan yang pasti SAYA TAKUT MATI. Tetapi oleh kemurahan dan kasih setia TUHAN YESUS melalui orang-orang yang peduli dan sayang saya, TUHAN YESUS memakai mereka untuk menghibur dan menguatkan saya.

Iman saya dikuatkan, dan yang pasti saya mampunyai iman bahwa saya PASTI SEMBUH,SAYA AKAN MEMPUNYAI UMUR PANJANG. Tetapi ketika hampir menjelang umur 12 tahun kondisis saya makin parah, saya sempat anfal. Justru saat itulah IMAN SAYA DI UJI OLEH TUHAN YESUS, ketika saya protes sama TUHAN YESUS,DIA hanya menjawab bahwa DIA sudah melakukan mujizat besar dalam hidup saya. Mujizat yang TUHAN YESUS lakukan adalah KETIKA DIA MENGANGKAT SAYA DARI LUMPUR DOSA DAN BELLENGGU DOSA DAN MENEBUS SAYA DENGAN DARAH-NYA YANG TERAMAT MAHAL, itulah mjizat yang pertama. Dan mujizat yang kedua ialah SAYA DIANGKAT JADI ANAK-NYA DAN BOLEH MEMANGGIL DIA BAPA. Itulah mujizat besar dalam hidup saya.

Seiring berjalannya waktu tanpa saya sadari TUHAN YESUS SUDAH SEMBUHKAN SAYA, saya bisa mempunyai umur lebih dari 12 tahun,dan bisa sampai saat ini berumur 30 tahun itu semua karena kasih-NYA.

Saya juga memperoleh satu hal dari TUHAN yaitu :
Seandainya TUHAN izinkan saya berpulang ketika saya anfal, atau saya tetap hidup lama tetapi saya masih menderita sakit jantung tetapi ketika saya masih mampertahankan IMAN SAYA, maka melalui itu TUHAN akan buat mujizat melalui saya. Dengan IMAN saya,saya dapat menjadi berkat bagi orang lain.

Begitu juga dengan anda permasalahan apapun yang terjadai dalam diri anda baik itu sakit penyakit yang mungkin dokter sudah angkat tangan, atau masalah yang lainnya saya meminta kepada saudara TETAP PERTAHANKAN IMAN ANDA KEPADA TUHAN YESUS WALAUPUN NANTINYA JAWABAN YYANG DIBERIKAN TUHAN TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG ANDA MAU TETAP BER-IMAN KEPADA-NYA. KARENA MELALUI MASALAH TERSEBUT TUHAN AKAN PAKAI ANDA MENJADI BERKAT BAGI ORANG LAIN.

DAN JANGAN LUPA MUJIZAT YANG TERBESAR DALAM HIDUP KITA ADALAH SAAT KITA DITEBUS DARI BELENGGU DOSA DENGAN DARAH-NYA YANG MAHAL DAN KETIKA KITA DIANGKAT OLEH BAPA DI SURGA MENJADI ANAK-NYA DAN BOLEH MEMANGGIL DIA " BAPA ". ITULAH MUJIZAT TERBESAR DALAM HIDUP KITA.

AMIN...
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan