Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

male62archAvatar border
TS
male62arch
Masih ada ga sih pemimpin yang benar benar menjalankan amanatnya?
Menanggapi HT yang membahas tentang pemilu Luber dan Jurdil, (tritnya ini: http://goo.gl/iKx49k) ane mau minta pendapat kalian. Menurut kalian ada ga sih pemimpin yang benar benar menjalankan amanatnya? Benar benar mau memimpin bukan mau mendapatkan keuntungan atas kursi kekuasaan dia (maksudnya dapet uang ++ entah haram atau halal).

Pemilu kemarin ane nyoblos. Tujuan nyoblos itu biar gaul sama bapak bapak. Asli ane ga tau mau nyoblos apa. Ane ga tau mana calon yang baik atau enggak. Tadinya mau balik surat suara, nyoblos dari belakang dan yang dicoblos banyak. emoticon-Ngakak

Kalo di tempat tinggal ane untungnya ga ada money politik. Lingkungan ane lurus lurus aja orangnya. Tapi teman ane cerita, ada beberapa calon yang kasih uang 20 ribu - 30 ribu untuk mendapatkan suara. Duh! Mungkin alhamdulillah tempat tinggal ane termasuk lingkungan yang dianggap orang yang lumayan berada lah. Tapi kalo di kampung sebelah tempat teman ane tuh money politik emang terjadi. Bahkan lucunya teman ane itu sengaja nongkrong di tempat tempat yang biasa dijadikan tempat "kampanye" itu. Alhasil dapet lah dia sejumlah uang. Yang 20 ribu + 30 ribu + 30 ribu.. Lumayan buat makan..

Ini gila. Kalo aja ada calon yang money politik begitu, ketahuan lah kinerja dia. Apapun bisa dia beli dengan uang. Otak dia isinya uang. Jadi wakil rakyat biar dapet uang ++. Ini ga waras!

Tapi ane mah orangnya ga selalu berpikiran negatif terhadap suatu hal, ane ga bisa curiga kok. Bahkan ane ga 100% percaya berita. Kalian tau kalo "bad news is a good news"? Maksudnya berita buruk itu berita yang menarik buat dijual sama media. Makanya media kita menayangkan berita buruk semua (kebanyakan). Kecuali soft news sih kayak berita tentang kuliner, sports, dll..

Lah? Kok jadi OOT ya?emoticon-Ngakak

Balik lagi ke topik..

Gimana menurut agan tentang pemimpin kita? Silakan pendapatnya.

Eh, kalo mau kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane ga nolak kok. emoticon-Ngakak
Diubah oleh male62arch 14-04-2014 16:07
0
814
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan