ahyar81Avatar border
TS
ahyar81
Misi Pendaratan Di Mars


Spoiler for No repost:


Spoiler for Jika berkenan:



Halo Agan Agan yang disayangi kedua orang tuanya, kali ini TS bakal share info mengenai Misi Pendaratan Manusia Di MarsYok Kita simak berita beritanya !



Sebelum pindah ke tempat asing, pastinya kita perlu mengenali lingkungan tempat kita akan pindah nanti terlebih dulu, Inilah yang dilakukan oleh NASA (National Aeronautics and Space Administration) dalam usaha usaha untuk meneliti tempat tempat yang sesuai dan cocok untuk ditinggali oleh manusia, salah satu nya yaitu planet mars



Spoiler for Permulaan:



Keren kan gan?emoticon-thumbsupItulah awal usaha yang dilakukan manusia untuk bisa pindah ke Planet Mars. Pertanyaannya, Kenapa kita harus pindah ke mars? padahal di Bumi kita ini manusia sudah bisa hidup sejahtera dengan Sumber Daya Alam, dan Unsur Air yang berlimpah



Spoiler for Ini Dia Jawabannya:


Pemikiran manusia makin kesini makin modern, bahkan sekarang udah ada aja perusahaan Telekomunikasi yang bersedia memperluas jaringannya hingga ke Planet Mars, Penasaran?


Spoiler for Cekidot gan!:



Entah Deh, itu cuma HOAX, apa memang bakalan dilaksanakan , Tadi Ane juga barusan nemu di Internet, katanya..... Di Mars "Pernah" Ada Sungai dan Air yang berlimpah ruah seperti Bumi Kita ini, Tapi kenapa sekarang berbanding terbalik dibanding yang dulu?, Penasaran? Baca!



Spoiler for Penyebab:


Berakhirlah perjalanan agan di Trit ane emoticon-Smilie

Makasih ya udah berkunjung di Trit Saya, Semoga Bermanfaat bagi yang membaca emoticon-Smilieemoticon-Sorry


Quote:


Diubah oleh ahyar81 14-04-2014 11:10
0
3.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan