Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harlemshockAvatar border
TS
harlemshock
Pasutri yang Hilang Misterius di Bandung Ditemukan Tewas di Banten
Quote:

Quote:


emoticon-Hot News
Bandung - Pasangan suami istri asal Bandung Didi Haswadi (59) dan Anita Anggraeni (51) yang hilang misterius dari rumahnya, kini sudah diketahui. Keduanya ditemukan dalam kondisi tewas di Pandeglang, Banten.

Polda Jabar mendapat kabar dari Polda Banten soal temu mayat pria dan wanita di Pandeglang.

"Ternyata setelah dicek dan foto jenazah diperlihatkan ke keluarga, memang benar identik itu pasutri (Didi dan Anita) yang hilang di Bandung. Ciri-ciri jenazah pria ada tahi lalat di pipi kiri. Ciri itu dibenarkan pihak keluarga," ucap Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul di rumah korban, Jalan Batu Indah Raya No.46A, RT 5 RW 3, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Minggu (13/4/2014).

Kabar soal adanya dua mayat di Pandeglang itu diperoleh Martin pada pukul 21.00 WIB. Tak lama atau 25 menit kemudian, sambung Martin, pihaknya memperoleh foto-foto kedua mayat. Foto itu lalu diperlihatkan kepada keluarga Didi dan Anita.

Menurut informasi yang diperoleh Martin dari aparat kepolisian Polda Banten, mayat Didi dan Anita ditemukan di daerah Pandeglang pada Jumat 11 April lalu. Namun Martin belum mengetahui rinci kronologi penemuan jasad pasutri tersebut.

"Jenazah saat ini berada di RSUD Pandeglang," kata Martin.

Saat polisi memperlihatkan foto jenazah kedua pasutri itu, tangis keluarga langsung pecah. Bahkan jeritan beberapa suara perempuan terdengar hingga ke luar rumah. "Tadi kakak-kakak kedua korban diperlihatkan fotonya," ujar Martin.
TKP
TS:Turut Berduka cita,semoga keluarga tabah menghadapi cobaan dan semoga pelaku cepat di tangkap.emoticon-Berduka (S)
Quote:
Diubah oleh harlemshock 13-04-2014 16:31
0
2.2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan