CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Perempuan Korban Perkosaan Kini Ketagihan Seksual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f3a98f118b463d3a8b45eb/anak-perempuan-korban-perkosaan-kini-ketagihan-seksual

Anak Perempuan Korban Perkosaan Kini Ketagihan Seksual

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
anak kecil di ajarin ya cepet nyerep nya emoticon-Frown
apalagi ini model nya di paksa emoticon-Frown
HMMM..........inilah akibat kita terlalu jauh dari agama...rusak udah moral bangsa kita.....kita telah meniadakan keberadaan TUHAN sehingga tak ada rasa lagi rasa malu dan takut kalau berbuat kebejatan2....hati kita udah membatu



BHUAHAHAHAHAHAHA..!!!!!!!!
Tapi wonosobo masih ASRI
sadiissssss
makin bejad aja orang tua zaman sekarang emoticon-Mad (S)
Quote:

loh, kenapa ketawa? padahal komentarnya bagus loh
Quote:


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:

parah banget ya, ampun deh anak jaman sekarang
saya pikir perempuan yg dimaksud kucing
jebmenya ts, soale avanya kucing
ternyata beneran
kok jdi kayak di manga2 jepang ya alur ceritanya emoticon-Kagets
jos gandos, tahunya ketagihan darimana?
dah rusak jalan pikirannya?
Quote:


ada istilah dicelup ya gan?
Yang kaya gini nih harusnya disunat ampe abis aja sekalian bapanya emoticon-Cape d... (S)
Prihatin & kasihan,
Lindunfi anak anda
Quote:

kalo ga ada avanya berarti temenku hantu ya emoticon-Big Grin mungkin dia terinspirasi
Quote:

mungkin telah diperhatikan lebih lanjut
Quote:

tau tuh ada2 aja
Quote:

setuju!
bejat banget ittu ayah kandung yang tega perkosa anaknya sendiri! dihukum mati aja sekalian orang2 kaya gt. merusak anaknya sendiri, parah banget
astaga anak kecil juga dieembat
makin banyak pedo berkeliaran emoticon-Berduka (S)
Penegakkan hukum yang lemah. Di India, pemerkosa sudah ada yang dihukum mati, harusnya bisa diterapkan juga di Indonesia.
Antimainstream perubahan sifatnya setelah diperkaos pdhlemoticon-Cape d... (S)
Quote:


wkwkw bener2 parah gan
Quote:


sekarang udah timun2an ya, bukan cabe2an lg emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di