Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

198empatAvatar border
TS
198empat
3 KEBIASAAN KECIL, MEMPERKUAT KARAKTER BANGSA


Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Halo, Gan, baru muncul lagi nih. Kali ini, saya pengen share sebuah pemikiran sederhana, yang sebenarnya klasik, udah sering diomongin di berbagai pertemuan, artikel, bahkan ceramah-ceramah. Saya cuma menyambung aja, menjadi mata rantai dari sekian banyak mata rantai lainnya yang semoga bisa jadi sumbangan ( meskipun kecil ) buat bangsa kita.


Ada pepatah klasik yang bilang, ala bisa karena biasa. Ini sangat mengena. Maka kali, saya pengen share 3 kebiasaan kecil yang sebenarnya ( sekali lagi ) udah sering bahkan biasa kita praktekin dalam kehidupan. Hanya terkadang kita nggak sadar akan kekuatan dari 3 kebiasaan ini yang jika kita lakukan secara terus-menerus, berulang-ulang, jadi bagian dari keseharian, maka niscaya itu bakal memperkuat karakter sosial bangsa kita. Nggak percaya? mari kita lakukan, dan lihat hasilnya.

Quote:


Spoiler for KEBIASAAN PERTAMA:


Spoiler for KEBIASAAN KEDUA:


Spoiler for KEBIASAAN KETIGA:


Quote:


Sekian Thread ane kali ini. semoga ada manfaatnya meskipun kecil. Minta emoticon-Blue Guy Bata (L)nya Gan. yang banyak ya lagi pengen bangun rumah soalnya.... emoticon-Ngakak
0
3.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan