Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Asyik! Akhirnya Google Glass Akan Dipasarkan Untuk Umum
Setelah sekian lama kabar mengenai Google Glass beredar di berbagai media, baru kali ini Google akan benar-benar menjual perangkat kaca-mata pintar milik mereka ke kalangan umum. Sebelumnya memang sudah ada yang memilikinya, namun bagi mereka yang memilikinya mungkin mendapatkannya secara ekslusif atau hanya untuk para pengembang saja yang ingin ikut mengembangkan perangkat tersebut.

Asyik! Akhirnya Google Glass Akan Dipasarkan Untuk Umum


Ini adalah kali pertama Google memasarkan Google Glass untuk umum. Pada penjualan pertamanya ini, mereka baru ingin memasarkannya di Amerika Serikat saja, belum untuk pasar di seluruh dunia. Penjualannya ini pun hanya untuk satu hari saja, jadi siapa yang benar-benar menginginkannya tentu harus membelinya di hari tersebut.

Penjualan ini sendiri akan dimulai pada pukul 9.00 pagi waktu New York selama 1 x 24 jam hari berikutnya. Setiap orang yang ingin memilikinya dapat membelinya secara online. Harga dari Google Glass ini sendiri dipasarkan dengan harga 1.500 dollar AS atau sekitar 17 juta Rupiah.

Asyik! Akhirnya Google Glass Akan Dipasarkan Untuk Umum


Google mengumumkan hal ini langsung dari Google Plus mereka kepada setiap orang. Pada tanggal 15 April 2014 nanti setiap orang yang berada di Amerika Serikat maka akan dapat membelinya. Tujuan Google melakukan hal ini sendiri agar mereka bisa mendapatkan masukkan dari setiap orang yang sudah menggunakan kaca-mata tersebut dan terus mengembangkan produk mereka itu.

Google juga meminta maaf kepada setiap orang yang berada di luar Amerika Serikat karena masih belum bisa menghadirkan perangkat tersebut kepada setiap orang. Untuk yang berada di Amerika sendiri pun tidak semua bisa mendapatkan perangkat ini, karena penjualan juga bersifat sangat terbatas.

Source
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan