Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.stolenAvatar border
TS
the.stolen
Konspirasi Jatuhnya Pesawat MH370, Harus Anda Lihat!
Konspirasi Baru ( Lebih Rasional ) :

1. Saat pasukan Amerika Serikat menarik diri dari Afghanistan, salah satu dari peralatan komunikasi untuk komando dan pengendalian yang biasa digunakan untuk mengendalikan pesawat UAV mereka   dibajak oleh gerilyawan Taliban. Pembajakan ini dilakukan saat gerilyawan Taliban mencegat iring-iringan kendaraan militer pasukan AS yang hendak bergerak pulang ke AS, menuju bandara di suatu daerah perbukitan di Afghanistan. Serangan gerilyawan Taliban tersebut menewaskan 2 personel militer AS, merampas segala peralatan militer yang penting, termasuk yang bersifat rahasia, yaitu command and control system yang tersebut di atas, seberat 20 ton dan sedang di pak terpisah dalam 6 peti kayu. 

2. Peristiwa ini berlangsung pada bulan Februari 2014.  Gerilyawan Taliban menginginkan uang dari hasil penjualan senjata rahasia tersebut. Kepada siapa? Siapa lagi jika bukan Russia atau RRC. Dan pemerintah Tiongkok adalah pemenangnya. Mereka berani bayar mahal, dan segera mengirimkan 8 orang agen intelijen ke Afghanistan, markas Taliban setempat, dan melakukan analisa dan cek fisik atas barang dagangan yang ditawarkan. Kesepakatan bisnis dicapai, jutaan dolar AS dikabarkan dibayarkan kepada gerilyawan Taliban. 

3. Singkat cerita, diputuskan bahwa keenam peti kayu berisi peralatan komando yang dianggap senjata rahasia rampasan perang tersebut, entah bagaimana suatu hari di awal Maret 2014, transit di kargo Kuala Lumpur International Airport, Malaysia, untuk selanjutnya dibawa ke Beijing RRC, sebagai kargo samaran. Rute pengirimannya pun tak langsung dari Afghanistan yang lebih dekat ke RRC, namun di putar  terlebih dahulu ke Malaysia agar tak mencurigakan pihak AS dan sekutu nya. Namun sebelum dibawa langsung ke Beijing, kargo tersebut dititipkan sementara di Kedubes RRC di Kuala Lumpur, Malaysia. 

4. Sementara itu, pemerintah AS melalui badan intelijennya seperti CIA dan NSA tak tinggal diam. Mengetahui ada senjata rahasia berbahaya yang hilang, mereka pun segera mengontak sahabat karib mereka, agen rahasia Israel yang terkenal kehandalannya di dunia intelijen internasional sejak tahun 1950-an. Mereka berhasil menjejaki dan melacak keberadaan kargo "tak wajar" ini di Malaysia. Dan mereka memutuskan untuk membuntuti lalu merampas balik di saat yang tepat. Bila perlu dengan teknik sabotase ataupun pencegatan konvoi ala gerilyawan Taliban di atas. 

5. Di sisi lain, Pemerintah RRC memutuskan hanya menyimpan kargo tak wajar itu  selama satu hari. Diputuskan bahwa kargo ini akan  dititipkan pada pesawat terbang sipil yang tak mencurigakan, untuk menghindari agen intelijen AS yang mereka sadari tak akan tinggal diam. Dipilihlah, Malaysian Air System (MAS) nomor penerbangan MH-370, yang terbang menjelang tengah malam dari Kuala Lumpur, dengan ETA (estimated time arrival) di Beijing sekitar 4,5 jam kemudian.

6. Di dalam daftar penumpang, diisukan terdapat 5 WN AS dan agen rahasia Israel (Mossad) yang telah terlatih dengan pengendalian pesawat terbang Boeing. Pada saat kontak terakhir co-pilot Fariq dengan tower KLIA menjelang perbatasan Vietnam pukul 01.30 waktu Malaysia, saat itulah para agen rahasia AS tersebut melakukan jamming signal terhadap sistem pengendalian dan komunikasi pesawat, serta mengambil alih kemudi pesawat dengan remote control dan membelokkan arah penerbangan ke arah barat. Pesawat Boeing 777-300 ER MAS  MH 370 beserta seganap awak, penumpang, dan terutama kargo nya  diterbangkan ke pangkalan militer AS dan Inggris di Pulau Atol Diego Garcia di tengah Samudera Hindia.

7. Jaraknya hanya beberapa ribu kilometer dari Maladewa. Lebih dekat daripada jarak Kuala Lumpur-Beijing. Di sana, kargo dipindahkan, diduga juga bersama Black Box nya agar pesawat tak terlacak jika jatuh. Dari Diego Garcia, pesawat selanjutnya diterbangkan lagi, kali ini melaui perangkat remote control yang dimiliki US Air Base Diego Garcia, berarti juga kelima agen rahasia dan kargo curiannya tetap di Pulau Diego Garcia. Sementara awak pesawat dan penumpang entah disengaja atau tak sengaja, dibuat tak sadarkan diri akibat kekurangan oksigen. Misi rahasia ini tak boleh meninggalkan saksi. Pesawat kemudian dijatuhkan ke tengah Samudera Hindia dengan kecepatan tinggi, sehingga hancur berkeping-keping. 

Itulah teori baru yang saya silangkan antara teori lama dengan teori baru.

Sumur :
http://www.suarapembaruan.com/internasional/mh370-pesawat-drone-dan-pangkalan-militer-rahasia-as/52538

Terimakasih kepada agan" yang telah meng-rate emoticon-Malu
Diubah oleh the.stolen 12-04-2014 14:20
0
19.7K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan