CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Pohon-Pohon Yang Mendatangkan Kebersamaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53412c12a3cb17f62e8b458d/pohon-pohon-yang-mendatangkan-kebersamaan

Pohon-Pohon Yang Mendatangkan Kebersamaan

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 42
sampe sekarang ane masih suka ngambil(red:nyolong emoticon-Hammer2) mangga orang gan emoticon-Ngakak



Follow Me At : Twitter : @AdamBagaskara || Instagram :adambagas
Iya gan emang mendatangkan kebersama'an tapi ane trauma gan ama pohon kelapa, temen ane mati ke jatuhan kelapa muda gan , jatuh pas kepalanya,
kita seumuran gan. emoticon-Smilie
sakura ga termasuk gan ? kan kebersamaan jg emoticon-Ngakak
Kalo ane dulu pas masih kecil pohon mangga di buat ayunan
and pohon pisang gan buat maenan jual2an, perang2an, tembak2an, pedang, payung,dll
seru pokoe dc gan....terkenang saampe sekarang
kalau ane paling sering pohon mangga gan..
ada tuh di deket rumah ane, pohon mangga di tanah om gw.
kalau udh pada mau "panen", pada ngumpul tuh orang2 sekampung.

emoticon-Ngakak
pohon bambu gan.soal nya di tempat ane kalo pada main judi di bawah pohon bambu belakang rumah ane.kan itu juga kebersamaan
Pohon pisang gan, jadi ada memori daun pisang emoticon-Ngakak
pohon kelapa yg paling enak tuh,klo haus tinggal petik buah kelapanya emoticon-Genit
pohon mahoni dibuat baling" emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo kalo ane buat ngerjain temen

bijinya kita leletin ke bibir temen pahit benerr ngak ilang" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane jadi kangen sama pohon jambu aer ane yg di tengah kota, skrang udh di jual rumahnya pohonya pun di tebang sama pemilik barunya, padahal waktu jaman SD pohon itu tempat nongkrong temen2 ane, bahkan ane pernah curhat sama tuh pohon karena ane ngerasa klo pohon itu temen yg baik yg memberi buahnya sama siapa aja.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pohon beringin gan. apalagi yg warnanya kuning. emoticon-Big Grin
siapa bilang biji mahoni nggak bisa dimakan, di tempat ane biji nya bisa buat obat alternatif tuh. tapi ya gitu deh... paitnya setengah modar rasa biji nya. kalo buat mainan emang iya apalagi kalo pas kemarau sering keluar tuh buahnya. secara depan rumah ane berjejer pohon mahoni di sepanjang jalan. lumayan kalo nunggu angkot kagak kepanasan emoticon-Ngakak
ohhhh macam tuh baru tau ane gan emoticon-2 Jempol
maksud dan tujuannya keren ganemoticon-2 Jempol
jadi flashback masa sd/smp emoticon-Frown
pohon nira gak maasuk gan, bisa minum bareng teman emoticon-Big Grin
Depan rumah ane ada 2 pohon mahoni, kl jatuh lebih mirip batu...

Mungkin kenapa daerah ane di namain buah batu kali yah......

Sayang dinas pertamanan kurang ngerawat, jd ane yg suka cabutin benalu di pohon itu sama nya utin pake kl ada yg masang iklan pake pake di puun...
Kok ceritanya sama persis dengan masa kecil ane ya gan

jangan-jangan... emoticon-Bingung
dulu ane sering banget main di pohon sawo gan, pohonnya unik gan, gak tegak lurus gitu tapi miring 60 derajat. Ane sering banget tuh metik sawo... diperam di tanah gan, asik banget tuh waktu masih kecil.
tapi sekarang udah ditebang dan dijadiin rumah...
Halaman 20 dari 42


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di