CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat - tempat yang bikin kantong jebol seketika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5342dc16128b46b1388b45f6/tempat---tempat-yang-bikin-kantong-jebol-seketika

Tempat - tempat yang bikin kantong jebol seketika

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 155
puasa aja dulu gan
jangan dulu jajan

emoticon-Hammer2
hahahaha.... kalow d Balikpapan wow... maknyos gan harganya... emoticon-Cool
yg kedua ane jg pernah, kirain 20-30 ribu, ternyata ampe 50 untung ane bawa uang PAS, bisa gawat kalo kurang emoticon-Ngakak
lebih baik ngirit gan.. emoticon-Malu
Jadi keinget kalimat temen ane
"Pakaian mempengaruhi harga gorengan"
emoticon-Ngakak
bener banget ini gan...kadang jajan bikin kantong jebol...hahahha
kalo bioskop emang mahal gan emoticon-Malu (S) ane juga pernah kena jebakan gitu emoticon-Big Grin

bandara

hehe.. ane gan lg ke bandara SOETA njemput temen sambil nungguin tu taun 2011 an,iseng iseng pengen tau harga rokok disono.. ane beli dah rokok A mild yang dulu masih 12 rebu an sebungkus. beli dah + korek gasnya 1.. EDIANNN rokok ama koreknya jadi 32 rebu gan... rokok A MILD termahal yang pernah ane isep gann... wkwkwkw
Nambahin gan, tempat wisata.. Gak kerasa ane kalo beli oleh2 jadinya jebol kantong emoticon-Smilie
di kereta gerbong restorasi gan.
mie goreng 20rb, kopi item 10rb, nasi goreng 30rb.
iseng iseng jd HT :selamay
bener gann
Tempat hiburan malem g masuk gan? emoticon-Bingung
tapi bukan di tempatnya langsung gan, di warung sekitar tmpat hiburan malem itu kalo matok harga kaga kira2 roko marlboro putih dijual 25rbu padahal harga normal cuma 16rbuemoticon-Hammer (S)
tapi ane suka maklumin sih gan bisa aja pengen nyaingin haji sulam tuh g matok harga kaga kira2 emoticon-Ngakak
tempat2 nongkrong gan .. kek t4 bilyar, cafe, dll
harganya jauh beda gan bujeeeee
gue juga pernah gan minuk kopi 2 cangkir harga 50 k
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Sorry
Quote:


sama gan,,
ane jg susah...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
tapi mau gimana lagi gan..
kalau pusatnya tempat kerjaan, misalnya balai kota atau ruko ruko tempat usaha kantor pasti makananya mahal semua gan emoticon-Matabelo
ya buat pengalamn aja gan,.. emoticon-Cape d... (S)

Jadi ingat 9 taon yg lalu waktu perjalanan pulang dibandara djuanda Surabaya
kebetulan waktu itu pesawat ane lg delay tuh, berhubung jaman dl hengpong msh belom canggih kaya skrg, cm bisa telp sama sms doank, jd ane kepikiran beli majalah buat isi waktu biar gk BT.
nah kebetulan didalam bandara ada banyak tuh yg jual majalah, mampirlah ane kesalah satunya. singkat cerita setelah melihat dan menimbang, pilihan ane jatuh pada sebuah majalah fitness
kebetulan waktu itu ane lg pengen memperbaiki bentuk tubuh ane juga emoticon-Big Grin
bodohnya ane gk nanya dulu berapa harga tuh majalahemoticon-Cape d... (S)
pas sudah dimasukin kresek:
-----
ane : berapa mba?emoticon-Cool
mba : 400 rb mas emoticon-Smilie
ane : hahhh... brp? emoticon-Kagets
mba: 400 rb emoticon-Smilie
-----
setelah ane liat lbh teliti, ternyata tuh majalah memang made in USA emoticon-Nohope
dan ada tulisan kecil $35 emoticon-Cape d... (S)
mau bilang gk jd, gk enak Karena
plastik pembungkus nya sdh disobekemoticon-Cape d... (S)
-----
kapok dah beli gk nanya dlemoticon-Cape d... (S)
Baru tahu kalau di stasiun mahal juga. emoticon-Matabelo

Tanya dulu dah kalau lagi butuh makan di stasiun. Btw bukan stasiun "Balapan" maksud Agan? emoticon-Ngakak
Diubah oleh Azzam93
Halaman 54 dari 155


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di