CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nggak Usah Gengsi Bawa Bekal Makanan ke Kantor, Ini Lima Keuntungannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533ef03aa1cb1717378b4782/nggak-usah-gengsi-bawa-bekal-makanan-ke-kantor-ini-lima-keuntungannya

Nggak Usah Gengsi Bawa Bekal Makanan ke Kantor, Ini Lima Keuntungannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 122
ane selalu bawa bekal dlu waktu skolah... malah temen" ane ngiler semua , ngeliat emak ane masakny enk"emoticon-Ngakak
Ya gan lebih sehat kalo makan bekel sendiri emoticon-thumbsup
iya nih buat ngirit duit manteb jg gan
tp ane sering ga keburu buat nyiapin bekelnya gan, sering telat bangun sih soalnya emoticon-Ngakak

iriiit dan sehat

beli makan di luar yg ga tau dapur dan masaknya bersih atw ga,,,, yg pasti irit lebih memangkas budget pengeluaran buat makan. jd punya dana lebih buat liburan atau beli barang2 yg di inginkan
Nice info gan, buat masa depan emoticon-Ngakak (S)
Ane sering gan.
pengen sih gan.,,
tapi ane pulang ke rumah 6 bulan sekali.,.,bijimane bawa bekalnya gan??ahahahah
kantor ane kan terapung diatas laut gan.,.,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo dah kerja gue praktekin gan emoticon-Big Grin
bener gan,ane jg kadang suka bawa bekal kok emoticon-Big Grin
yooohooo gan..ngapain juga malu..kalo ane malu bawa bekel, bisa tiap hari makan mie instan emoticon-Hammer (S)
ane juga gan biasa bawa bekel, biarpun tempat kerja ane rata2 cewe ane enjoy aja bawa bekel dan kalo lagi bwa lauk lebih kan bisa di bagi ke temen buat nyobain wkwkwkw
harus cepat2 nyari istri nih gan emoticon-Ngacir2
bener banget gann lebih sehat + lebih hemat emoticon-2 Jempol
bener gan .. ngapain malu ? malah di kantor ane bisa tuker2an lauk wkwkkwkw .. seru emoticon-2 Jempol
asssiikkk..... ane jadi iget pas ane sma dah. bawa nasi sekotak trus d kantin beli lauk.... wakakaka emoticon-Ngakak
bukan gengsinya, tapi malesnya itu lho gan emoticon-Najis (S)
masakan dari rumah lebih nyamleng gan. emoticon-Smilie
Bangga dengan masakan bini gan, lebih enak dari makanan beli emoticon-Smilie
ngapain juga harus malu gan..kan buat diri sendiri ini..
dah 4 tahun kerja selalu bawa bekal dari rumah...emoticon-Ngakak
Halaman 39 dari 122


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di