CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5341709a5ccb17b92600004d/wow-teknik-memotong-rambut-anti-mainstreme-quotunik-atau-seremquot

Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 79
yang pake celurit kayanya bapaknya menderita banget emoticon-Ngakak
ituu yang terakhir ngeri bener gan
gak bedarah apa ya?
yg terakhir emoticon-Takut (S)
salah sabet tinggal nama emoticon-Takut (S)
Anyiirr ekstrim itu sih gan ... emoticon-Takut
Quote:


Yoi,, bener bgt emoticon-Cool
emoticon-Ngakak MATI RABEH pake CERURIT yang terakhir emoticon-Ngakak
ada ada aje nih ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil amat gan sisirnya emoticon-Big Grin
buset ngeri amat pake parit emoticon-Ngakak
Ew Greget Smua emoticon-Ngakak Jadi emoticon-Takut
Buset dah...yang terakhir gan...don't try this at home emoticon-Takut
nyawa taruhannya gan
emoticon-Takut
ngakak ane gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngeri kali gan
buset yg terakhir ekstrim amat pake parit sm air panas emoticon-Takut gk ada kerjaaan emoticon-Jempolemoticon-Ngakak
yang no 3 SISIR RAKSASA DAN GUNTING TAMAN ama 5 ngakusah di coba gan hasil nya meragukan hahahaha emoticon-Ngakak
biar gratis ane mah males bgt gunting rambut pake gaya kayak gitu...
emoticon-Betty (S)
edaan itu pake sabit...
gilaaaas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila greget greget banget dah wkwkwk emoticon-Ngakak
Busyeeettt luar biasa syekali nih tukang cukurnya.
Punya ilmu apaan nih orang emoticon-Ngakak (S)
Halaman 26 dari 79


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di