Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hollowomenAvatar border
TS
hollowomen
Abis Black Widow, ScarJo Bakal Jadi Cwe SeXy Berkekuatan Super. Ati-ati nih...
Scar Jo ga abis-abisnya bikin fansnya kesenengan. Abis muncul keren abis walau rambutnya aga aneh jadi BlackWidow di Captain America : The Winter Soldier, denger-denger ScarJo bakal main film baru jadi super woman di LUCY.

Usai menjadi mata-mata tangguh Natasha Romanov dengan alter ego Black Widow dalam jilid kedua Captain America : The Winter Soldier dan menjadi alien pembunuh para pria dalam Under The Skin, the sexy Scarlett Johansson kembali unjuk gigi dalam film terbaru Luc Besson berjudul Lucy.

Luc Besson yang sukses menangani Leon : The Professional, The Fifth Element, dan Taken 2 menciptakan seorang tokoh wanita bernama Lucy (Johansson) di kehidupan malam yang dipenuhi gangster dan narkoba. Bersetting di kota Taipei, Taiwan, dikisahkan Lucy diculik oleh sekelompok penyelundup narkoba sebagai media percobaan berbahaya.

Tubuh Lucy pun dioperasi dan ditanami obat-obatan terlarang. Namun, alih-alih overdosis dan sekarat, Lucy justru mengalami gejala aneh pada tubuhnya. Seketika Lucy memiliki kekuatan super; telekinetik dan kebal terhadap rasa sakit serta kemampuan otak yang sangat peka.

Dengan mudah, Lucy pun dapat menghabisi para penjahat dengan kekuatan super barunya ini. Sekilas Lucy menawarkan plot ilmiah menarik sekaligus penciptaan karakter superheroine baru dari latar belakang yang sangat realistis.

Hmm, jadi bikin penasaran aja nih Scar Jo. Makin keren dan makin sexy aja di sini. Rambutnya keriting jadi bikin tambah cantik juga ...
Buat agan fans setia doi, bisa tonton trailernya di sini ...

Pheeeeew emang cantik bener dah emoticon-Matabelo

Diubah oleh hollowomen 08-04-2014 12:50
0
13K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan