Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabayanzzzAvatar border
TS
kabayanzzz
PS sama JKW gimana kalo koalisi?
Assalamualaikum Gan.

mohon maaf, ane cuman mau buka suara aja hehe. emoticon-I Love Indonesia

Setelah baca-baca trit ttg Jokowi dan Prabowo, emang sih seru ada pro dan kontra. Dan kayanya juga kedua tokoh ini yang paling rame disini.

Dari beberapa trit yang ane baca dari yang pro Jokowi / Prabowo sampe yang kontra sama kedua tokoh yang menurut ane hebat keduanya ini. ane ambil beberapa poin tentang keduanya terlepas dari ego partai masing

Tokoh ini kalo di'duet'kan menurut ane bakal jadi Capres sama Cawapres yang top deh. Kenapa ?
<QUOTE>
1.Keduanya punya citra masing - masing yang saling melengkapi menurut ane. Prabowo memiliki citra nasionalis sdgkn Jokowi memiliki citra 'blusukannya'.

2. Kedua tokoh ini punya track record yang sama sama unik di banding calon yang lain.

3. Latar belakang keduanya yang satu dari militer dan satu lagi yang bisa di katakan rakyat biasa, bisa mendongkrak suara yang lebih besar dari rakyat dan bisa buat rakyat bersatu.

4. Prabowo memiliki visi yang bagus menurut ane buat bangsa ini, sedangkan Jokowi bisa merealisasikan / menjadi penggerak visi Prabowo diluar dari visi Jokowi sendiri.
</QUOTE>

Itu beberapa poin mengapa PS sm JKW mesti duet terlepas dari kepentingan partai masing2 . tapi itu cuman opini ane aja gan. CMIIW.

nah kalo ane sendiri ditanya siapa yang menjadi Presidennya, ane lebih milih Prabowo menjadi Presiden dan Jokowi menjadi Wapres.

Tapi kalo ga bisa beqatu , ane ga tau harus milîh siapa. Keduanya tokoh hebat daripda Capres lainnya, bukan berarti yang lain ga hebat, tapi keduanya opsi Presiden favorit ane.

Sekian gan, mohon maaf kalo acak2an maklum di hh. Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ye gan, hehe, emoticon-Toast atau emoticon-Rate 5 Star aja deh.

CMIIW

Wassalamualaikum

Quote:



Diubah oleh kabayanzzz 13-04-2014 09:08
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.2K
67
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan