CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Timur /
Official - Sedekah Reg KALTIM (Mari Berbagi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5345d079fdca174c088b4668/official---sedekah-reg-kaltim-mari-berbagi

Official - Sedekah Reg KALTIM (Mari Berbagi)

Official - Sedekah Reg KALTIM (Mari Berbagi)



Inspirasi Trit Sedekah adalah setelah membaca
Spoiler for buku:

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh atinzaja
Halaman 1 dari 36

Rekap Kegiatan

Diubah oleh atinzaja

Rekap Donasi

Total Donasi yang masuk

1st Project
  1. 3-6 mei 2014 : 1.400.000
  2. 8 mei 2014 : 3.600.000
  3. 9 mei 2014 : 3.900.000
  4. 15 mei 2014 : 4.000.000 closing bulan Mei
[url=/show_post/5382f07da907e70a798b467b/222/-]Laporan keuangan[/url]

2nd Project
  1. 15 Mei-05 Juni 1.000.000
  2. 06 Juni - 15 Juni 2.400.000
  3. 23 juni 2.500.000
  4. 06 juli 3.144.300 closing bulan juli periode 1
[url=/show_post/53be40a0118b46b86d8b46db/332/-]Laporan Keuangan[/url]

3rd Project
  1. 22 Juli 1.000.000
  2. 27 Juli 1.500.000 Closing Bulan Juli periode ke2
[url=/show_post/53d843d1bdcb17486e8b45ac/365/-]Laporan Keuangan[/url]

4th Project
  1. 12 Agustus 2014 101.000
  2. 18 Agustus 2014 5.537.090
  3. 27 September 2014 10.600.000 closing bulan september 2014
[url=]Laporan Keuangan[/url]

5next Project
[*] 1 Oktober 2014 160.000 sisa saldo bulan lalu
[*] 27 Nov 2014 1.000.000
Diubah oleh atinzaja
reserpet dl ah emoticon-Ngacir
Good idea emoticon-thumbsup
Sebaiknya lapor RT & RW setempat
emoticon-Traveller
agan :
niat baik aja ngga cukup.

tp agan mesti lebih kerja keras lagi bangun komunitas

agan harus bs jadi pioner nya. agan harus bs ngarahkan dan kasih rencana yg jelas. komunitas ini sasaran nya apa. mekanisme nya gmn.

kalau agan ngajak buat komunitas tp agan nggak punya gambaran sm sekali. lebih baik cari komunitas yg udh jadi dan agan gabung aja disana dl.

agan bs banyak belajar nanti disana.

kalo kita di reg kaltim. kita onthe spot aja. pas ada kebutuhan baru kita menggalang dana.

bukan sifatnya rutin dan terus terus an.

Quote:

ia bener juga ya...

rencana si ada gan.. cm pengennya diomonginnya pas ketemu gt.. hbs gt kita publish dikaskus.. ane bs buat rencana n gmn2 nya cm ane nda pny komunitas n nda tau cara buat komunitas itu di kaskus..
ane domisili balikpapan gan...
Quote:


rt & rw aja ane nda tau gan... emoticon-norose
biasa cm jd pembaca aja..
ngepost juga kya junk hehe maklum pasif ane gan.. makanya skrg pengen gt buat sesuatu yg beda.. n berguna bagi org lain..
Quote:


kenapa ga disini rencananya... emang gampang ngumpul ofline? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


kalo pas hari minggu gan?? emoticon-Peace
yg domisili balikpapan.. hehe
Nyimak dulu emoticon-Bingung
Quote:


ane jg bingung... hehe

pengennya ksh ide.. tp...
bagi ane sih,,,

sedekah itu bukan suatu komunitas,,, tapi lebih ke individu
apalagi ini berbasis islam kan,,,
bersedekah itu sebaiknya dilakukan tanpa pengetahuan orang lain,, untuk mencegah yang nama nya riya' emoticon-Big Grin

karena sedekah secara regulasi itu tidak ada takaran/ukurannya (relatif),,, gak seperti zakat yang udah ada hitungan nya,,, emoticon-Smilie

mungkin yang agan maksud dsini ... ingin menjadi suatu wadah bagi para kaskuser RKT yang ingin sedekah ,, terus agan yang mendistribusikan nya kepada yang berhak menerimanya....
CMIIW
Udah close aja paman
Quote:


bener cm bukan saya juga yg distribusi tp bareng2 nda cm satu org aja..

klo buat individu nda usa disuruh gan n nda usa di publikasikan jg kn sprt yg agan blg.. emoticon-Smilie

cm saya ada baca buku.. klo kita bersatu jmlh yg kecil2 itu bs jd besar.. apalagi saya tau member kaskus kn bnyk klo msl 1org 20rb klo memberx berjuta juta kn dptnya bnyk.. dana itu bs kita diatribusikan buat org2 yg membutuhkan..
kita bersama jg yg distribusikan..

tp klo nda ada wadahnya ya sdh gpp gan.. saya cm ksh pendapat aja..
pendapat bs diterima n ditolak.. emoticon-Matabelo ane minta maaf klo salah2 ya.. emoticon-Shakehand2
Quote:

Kejam amat nih orang emoticon-Cape d...
Orang mau berbuat baik malah di suruh closed emoticon-Marah

Quote:



makasih sdh belain ane agan.. emoticon-Shakehand2. emoticon-Kiss
ane sih setujuh gan emoticon-Big Grin
tapi ane kalo galang dana gak pernah banyak loh emoticon-Ngakak (S)
kalo mau galang dana pas butuh aja gan emoticon-Embarrassment
Quote:



sedikit klo dikumpulin dr jutaan org.. insyaallah jd banyak gan...
ia itu kebanyakan mmg sedekah klob ada musibah aja.. klo pas ga ada nda penggalangan dana..

lbh baiknya kan kita buat wadah sehingga setiap bulan kita bisa bagi bagi buat org yg membutuhkan...
org pengangguran yg btuh modal usaha
org yg jualan keliling2 buat tambah modal
anak yatim n anak2 terlantar...

ane pengennya kaya begitu..
ada rek khusus yg menampung nanti kita bagiinnya sama2...

buat acara gathering prtkumpulan kaskus regoinal kalimatan timur..

pengennya begitu gan.. biar kaskus srmakin cetar membaha badai.. emoticon-Kiss
klw udah jadi aku ikut jadi anggota.. oke
emoticon-Shakehand2
Quote:



emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 semoga aja jd..

tp blm ada kaskuser balikpapan yg ajak diskusi pak rt n pak rw atau moderator.. saya belum tau.. yg pasti saya pny keinginan buat ini.. entah bs terealisasi disini atau di balikpapan.. emoticon-Angel
Halaman 1 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di