dobel89Avatar border
TS
dobel89
salah transfer ke rek BCA 2411144544 an. ANGELIKA LANNY SUHANDY
Gan...mohon bantuannya sekalian..

Pagi tadi jam 8an ane salah transfer ke rekening BCA 2411144544 an. ANGELIKA LANNY SUHANDY. Sebenarnya ane mau transfer duit ke rekening BCA an. ANGELINA, tapi malah terklik ANGELIKA n ane ga cek sekali lagi, main transfer aja.

Begitu konfirmasi ke penjual angelina, seller bilang tidak ada terima transferan masuk dari ane, trus seller bilang nama rekening tujuan ANGELINA buka ANGELIKA.

Mohon bgt gan bantuannya bagi yg kenal dengan ANGELIKA LANNY SUHANDY dengan nomor rekening BCA 241114454, kabari ane dan konfirmasi ke ANGELIKA nya ya.

Nama ANGELIKA ada di list transfer klikbca ane karena setelah ane cek tanggal 13 Nov 11, ane pernah transfer ke rekeningnya 81rb. Tp ane lupa pas tanggal tersebut ane transfer untuk apa karena ane ga buat berita transfernya.

Ane sudah menghubungi halobca n duit sudah dibekukan tp ga permanen. Halobca ga bisa ngasih data nasabah karena bersifat rahasia, tetapi BCA juga tadi info ke ane kalo ga bisa menghubungi angelika nya.

Mohon gan bagi pegawai BCA di sini yg bisa bantu ane tuk info kan data angelika. Karena nominalnya lumayan gede gan 2.9juta..

Thx kaskus
0
19.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan