riyad09Avatar border
TS
riyad09
Gan Liat deh,Menurut Ente Ane Berbakat Gak???
Gan/Sist,ane ada ketertarikan dalam dunia tulis-menulis,tapi ane tipe orang yg gak disiplin dalam menulis,menurut para penulis kalo emang kita mau jadi penulis harus rajin & disiplin nulis,sehari harus di jadwalkan nulis,misal 1jam sehari..atau 1lembar sehari..intinya harus kontinyu..

Ane mulai menulis (sebatas amatir) kira2 3-4tahun lalu,mulai dr puisi (dulu ane kumpulin dalam 1binder,tp skarang gak tau kemana hhe),cerpen (dulu sempet ane print & bagi2in ke temen gratis hhe),yg paling bikin ane bangga salah satu puisi ane pernah di terbitin di tabloid GA*L,dan parah nya ane gak tau di terbitin di edisi kapan,puisi mana yg di terbitin (karna waktu itu ane ngirim 3puisi dlm 1amplop)..kalo agan nanya kok bisa tau puisi ane di terbitin?karna ane dapet wesel dr GA*L untuk nanti di uangkan di kantor pos yg tertera di wesel,nominalnya gak gede cuma 50ribu tp bikin ane bangga hhe..

trus kalo agan bilang no pict = HOAX,buktinya udah ilang gan bersama dompet ane yg ilang (karna ane simpen di dompet),skarang makin gak produktif aja ane bikin tulisan,palingan ngtweet doank..ane punya blog pun udah gak keurus,gak usah panjang lebar deh,ini sedikit tweet-an ane,menurut agan/sista ane berbakat gak..

1.Dalam aliran doa ku hanyutkan segenggam harap berbalut pasrah berisikan namamu,lalu ku biarkan derasnya arus membawanya menuju muara ijabah..

2.Petugas sipir di sel otakku pun hanya terdiam saat bayangmu menyelinap masuk..

3.Aku tak pandai berbohong & perasaanmu pun lebih peka dari putri malu,buktinya kau benar ketika ku menjawab TIDAK tentang kerinduan adalah sebuah kesalahan..

4.Kadang gak perlu sahabat se-genius Bill Gates,cukuplah kiranya punya sahabat dengan kuping yang pas tuk mendengar 3 dari 4 permasalahan kita..

5.Eloknya padu padanan kata mu dalam tulisan dan ucapan,minimal mencerminkan keluasan pengetahuan juga keluwesan pergaulan..

6.CINTA = MATERI,semua orang berpikir demikian,semua sama tak ada beda,hanya kadar yang menjadi satu-satunya pembeda..

7.Semakin rendahnya hatimu akan semakin tinggi kedudukanmu di mata dunia,tapi semakin rendahnya dirimu hanya akan menjadi tinggi di mata mucikari..emoticon-Stick Out Tongue

8.Aku Dan Kamu Kemudian Menjadi Kita,Itu Hanyalah Satu Dari Banyak Cita-Cita Yang Insya Allah Akan Ku Buat Menjadi Nyata..

9.Harapku suatu hari nanti tangis bahagia kita pecah di antara saksi yang serempak mengatakan SAH..!!!

10.Maafkan aku yang terkadang menyebalkan,lalu sesaat kemudian membuatmu tersenyum di barengi rasa gemas tak berkesudahan..

segitu aja dulu gan sist,kalo mao maen ke blog ane yang udah gak keurus jg boleh hhe..atau mau follow twitter & FB ane jg boleh,nambah2 teman..

Blog
riyadholic09.blogspot.com
Twitter
D_Riyad
FB
Ibnu Riyad

Sorry ngebosenin
Makasih..emoticon-Smilie
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan