Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

p3palaAvatar border
TS
p3pala
PENJARA KOSONG BERHANTU DI KANADA
Mengintip ke dalam sebuah ‘penjara berhantu’. Foto-foto mengerikan ini menampilkan sebuah penjara terpencil yang terbengkalai selama lebih dari 40 tahun.

Burwash Correctional Facility, di Ontario, Kanada, pernah menjadi rumah bagi lebih dari 1.000 tahanan. Dibuka tahun 1914, lahan seluas 1.416 hektar ini berisi sebuah pabrik penggilingan, sekolah umum, rumah sakit, dan gereja di balik dinding penjara. Penjara ini kemudian ditutup pada 1973 , dan sejak itu telah digunakan untuk pelatihan militer

Burwash Correctional Facility di Ontario ini berada di lokasi yang sulit dijangkau. Satu-satunya cara untuk mencapai lokasi ini adalah dengan melakukan perjalanan menggunakan kano. Bangunan ini mulai tidak berfungsi sejak 1970-an.


Koridor lembap ini mengantar kita ke sel-sel tahanan, yang kini telah tertutup oleh graffiti.


Bangunan penjara terbengkalai ini sudah retak dan dipenuhi oleh balok-balok membusuk dan puing-puing bangunan berserakan di setiap sudut dan celah, menciptakan suasana unik yang mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri.


Penjara ini dibuka pada 1914 dan pernah menampung lebih dari 800 tahanan dalam sejarah penggunaannya.


Lebih dari 40 tahun kemudian, bangunan yang kondisinya sudah hampir hancur ini masih membuat orang-orang yang melihatnya merinding ketakutan.


Bangunan terlantar ini sudah sejak lama keropos dan mulai runtuh di sana-sini, dengan struktur bangunan kini cukup berbahaya


Lokasi yang terkenal sebagai tempat tahanan yang keras dan isolasi kejam ini juga memiliki sekolah umum dan pabrik penggilingan.


Koridor kosong yang menakutkan ini pernah menampung hingga 1.000 tahanan.

emoticon-Takut gan
menurut ane lebih baik di hancurkan dan dibuat sesuatu yang lebih bermanfaat

gimana gan adakah yang ingin mencoba uji nya disana ?
0
2.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan