Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

athirraAvatar border
TS
athirra
[ask] Aman gak cewek umur 17 tahun berdua keliling Turkey?
Mau minta pendapat agan agan empu backpackers disini emoticon-Peluk

Aku pengen banget pergi ke Turkey, dan ternyata temenku juga pengen. Jadi (baru niat doang sih) aku pengen pergi berdua sama temenku itu. Kita berdua masih 17 tahun sih, dan menurut banyak website yang pernah kubaca emang 17 tahun masih terlalu muda buat backpacking ke tempat yang jauh.. Apalagi ga sama orang tua.

Tapi mau minta pendapat pribadi masing masing khususnya yang udah ke Turkey (atau yang belum juga gapapa sih emoticon-Malu (S)) Kira kira aman ga sih bagi kita buat backpacking ke Turkey berdua doang?
Aku sendiri sih bukan kategori orang yang penakut sebenernya kalo menurutku. Aku juga setiap hari udah biasa tinggal sendirian di Apartemen.

Pengalaman selama ini, aku pernah keliling Eropa Barat 2 tahun lalu tapi sama keluarga, ga pake tour (semi-backpacking) karena memang ada Om yang tinggal di Perancis. Beberapa negara di Timur Tengah, sama Asia Tenggara sama keluarga. Dan bulan Desember lalu aku berdua sama kakak (19 tahun) keliling Malaysia dari Penang, Kuala Lumpur sampe Johor Bahru backpacking juga. Bahkan kayanya jadi aku yang jaga kakakku, bukan dia yang jaga aku, dan aku juga yang arrange semua jadwal dan tiketnya emoticon-No Hope

Oh iya, aku juga ada sih kenalan cewek di Turkey, walaupun belom pernah ketemu secara langsung, tapi dia dan aku udah deket banget sampe doi nawarin tinggal dirumahnya kalo pergi kesana emoticon-Malu

Mohon pendapatnya ya gan, kritik dan saran diterima dengan tangan yang terbuka emoticon-Traveller
0
4.6K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan