m.r.y.fAvatar border
TS
m.r.y.f
Penonton Inggris Antri Untuk Tonton 'THE RAID 2: BERANDAL'
Terlepas dari pencekalan yang didapat film ini di Malaysia, penonton Inggris sangat antusias dalam menantikan sekuel garapan Gareth Evans ini. Hal tersebut terbukti dengan antrian panjang yang terjadi di dua bioskop Inggris. Para penonton rela mengantri panjang demi bisa menikmati sekuel THE RAID: REDEMPTION, yakni THE RAID 2: BERANDAL.
Kabar tentang antrian ini pun tersebar lewat beberapa gambar yang diunggah di situs micro-blogging, Twitter. Gambar pertama diunggah oleh akun @JohandiYahya. Gambar tersebut diambil dari screening THE RAID 2: BERANDAL di kota London, Inggris. Dari gambar tersebut tampak antrian yang sangat panjang di depan gedung bioskop demi menonton THE RAID 2.

Queue for The Raid 2 in UK #banggafilmindonesia @arifinputra pic.twitter.com/UbiE0lPWvN — Johandi Yahya (@JohandiYahya) April 4, 2014

Bersama dengan gambar tersebut, sang pemilik akun juga menyiratkan kegembiraannya terkait antusiasme penonton Inggris dalam menonton film yang dibintangi Iko Uwais, Oka Antara, dan Arifin Putra ini. "Selalu ada yang pertama untuk segala sesuatu. Bangga film Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) ," tulisnya dalam foto yang ia unggah.
Sedangkan foto kedua diambil dari lokasi yang lain oleh akun @Film4FrightFest. Gambar yang diunggah oleh akun ini diambil dari antrian di depan bioskop CineHayMarket. Para penonton tersebut rela mengantri untuk melihat preview dari THE RAID 2 BERANDAL.

Big queue outside @CineHaymarket already for our @TheRaidUK 2 preview!
https://pbs.twimg.com/media/BkJq_vcIIAARhMT.jpg
Kesuksesan film ini sendiri sudah banyak diprediksi mengingat di Sundance Film Festival THE RAID menuai sukses dan standing ovation. Filmnya pun telah dibeli hak edarnya oleh Sony Pictures Classic dan Kadokawa Shoten untuk peredaran di Amerika Serikat dan Jepang.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
4.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan