Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bee.mclAvatar border
TS
bee.mcl
Agnez Mo di mata Indonesia
Misi agan2 dan aganwati

ane yang masi newbie ingin kasi tau agan2 sekalian bahwa Agnez Mo baru aja ngeluarin lagu hits dengan judul Coke Bottle. Yang jadi masalah adalah dengan keluarnya lagu tsb Agnez Mo ini di cibir2 sama netizen negaranya sendiri, dengan komentar pakai popok lha, rok-nya kependekan lha, Agnez-nya jelek lha, lagunya juga, nah lho.

ane disini bukannya mau ngejudge agan2 yang salah, but at least please imagine that yourself is Agnez, pikirkan kalau kalian itu Agnez. Go internasional bawa nama indonesia, uda susah payah ngelatih vokal dan dance sampai segitunya, but it all means nothing if you as indonesian people malah mencibir dia, bukannya ngedukung dia untuk terus go internasional.

Untuk informasi buat agan2, ada 2 penyanyi solo cewek di korea Ailee dan Hyorin, mereka baru debut cuma bbrp tahun silam, tapi mereka uda di akui oleh dunia. Mereka itu sexy, pakai rok pendek, muka oplas, tapi mereka malah di push lebih oleh negaranya untuk rebut pasar musik internasional walaupun mereka itu dari negara timur seperti kita. Sedangkan Agnez yg uda berkarir sangat lama malah di tahan negaranya sendiri untuk berkembang.

I know she's a lil bit arogan emoticon-Stick Out Tongue kadang di liad lebay amat tapi setidaknya Agnez sedang berusaha bawa nama Indonesia ke luar negri.

So guys, please keep support her for Indonesia.

No offense.
Diubah oleh bee.mcl 10-04-2014 05:02
0
5.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan