bulukhuberdiriAvatar border
TS
bulukhuberdiri
penipuan dengan id kaskus entailst = petrus budi rianto
kepada sesepuh semua saya harap ada yang bisa membantu kasus penipuan ini..

kepada semua kaskuser ane kena tipu dengan id kaskus entailst yang bernama petrus budi rianto

Pada tanggal 17 maret 2014 ane melakukan kesalahan karena transaksi pembelian handphone jenis iphone 5s 32gb dengan cara transfer langsung di website kaskus sejumlah Rp7.600.000,-. Pada malam harinya pukul 19:17:41 ane mentransfer uang sejumlah Rp7.600.000,- dari mesin atm BCA ke bank mandiri dengan no rek . Dan setelah itu perjanjiannya agar barang berupa handphone tersebut akan dikirimkan pada pagi hari tanggal 18-03-2014. Tapi itikad baik yang ane tunggu tidak muncul dan setelah ditelpon berkali kali dan di sms tidak ada jawaban hingga pukul 13.00. akhirnya pukul 18.00 kurang lebih ane telpon dan ane bicara dengan petrus sendiri dan menjanjikan resi karena barangnya katanya telah dikirim pada jam 2 siang..pada jam 9 malam ane di sms resi jne yang kurang jelas dan kurang lengkap. akhirnya ane mau minta jawaban melalui telepon dan sms hingga pagi ini belum juga gak dikasi kabarnya...

buat yang lain hati2 dengan id entailst..jangan samapai yang lain terkena dengan id ini meskipun id ini yang ane pikir dapat dipercaya tapi ternyata malah sebaliknya..

untuk semua juragan kaskuser mungkin ada yang dapat menolong ane, dan untuk siapa aja hati2 dalam bertransaksi. ini uang susah payah ane dapetin tapi ilang begitu aja. padahal ane gak ada niat jahat tapi kena juga..

buat yang lain hati2 dengan link ini..
linknya:


www.kaskus.co.id/thread/53240d300d8b4630398b45eb/banting-harga-iphone-5s-murah-unlock-fu--32gb

atau yang ini

http://www.kaskus.co.id/thread/531a9...ipper-welcome/

sekarang ini ane mengupayakan dengan pihak polisi dan dengan pihak yg terkait untuk ditindak lanjuti kejadian dan semuanya, ane harap semua bisa selesai dengan baik karna uang tersebut sangat besar jumlahnya buat ane.

sekian surat terbuka buat sesama kaskuser dan juragan semua, ane harap kaskus bisa lebih nyaman dan aman..

bukti transfer:



terima kasih sebelumnya juragan juragan sekalian
Diubah oleh bulukhuberdiri 19-03-2014 07:14
0
3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan