hollowomenAvatar border
TS
hollowomen
Buat yang ngefans sama superhero ANT-MAN, kudu baca nih sapa yang jadi Ant-Man ...
Buat agan-agan fans superhero Marvel, apa ada yg demen sama ANT-MAN? Ini emang agak beda sama Thor, Captain America atau Iron Man. Mungkin masi saudaraan sama Batman ane rasa.

Tampaknya gempuran superhero Marvel masih akan terus berlangsung. Guardians of the Galaxy dan Avengers : Age of Ultron bukanlah satu-satunya primadona yang sedang mempersiapkan diri. Lalu siapakah gerangan yang ternyata juga usut punya usut mempunyai hubungan erat dengan Avengers? Tidak lain dan tidak bukan adalah Ant-Man karya Stan Lee, Larry Lieber and Jack Kirby.

Ini merupakan live-action movie pertama bagi karakter superhero Ant-Man yang memiliki alter ego, Henry Pym, seorang ilmuwan yang berhasil membuat dirinya berubah bentuk menjadi sekecil serangga melalui penemuan kimia. Penemuan yang diberi nama Pym’s Particle inilah yang memotivasi sang ilmuwan untuk menjadi pahlawan super. Berbekal kemampuan merubah ukuran tubuhnya serta helm yang mampu mengontrol para semut, Ant-Man turut menjadi founding members dari Avengers.

Bisa jadi latar belakang Ant-Man merupakan yang terdengar paling konyol di antara superhero lainnya. Bagaimana bisa superhero berwujud serangga menumpas kejahatan dan menjadi salah satu anggota penting dalam Avengers?

Dengan hadirnya Ant-Man, Cap tidak akan lagi menjadi overrated walau hanya berbekal kemampuan hand-to hand combat saja.
Tentu saja cast sang Ant-Man pun menjadi menarik untuk dibahas. Setelah sebelumnya, Joseph Gordon Levitt sempat digadang-gadang untuk peran ini, akhirnya Marvel mengumumkan bahwa Paul Rudd-lah yang akan memerankan tokoh Scott Lang, seorang pencuri yang akhirnya menjadi sang Ant-Man menggantikan Pym. Lang yang terpaksa mencuri kostum milik Pym untuk menyelamatkan putrinya sendirinya akhirnya diizinkan Pym untuk menggantikan tugasnya sebagai Ant-Man.

Penasaran sapa aja yg man selain si Rudd? Cek sekalian sama tanggal rilisnya di link ini aja gan.

0
5.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan