aksitupaiAvatar border
TS
aksitupai
ada yang unik sama TPS TPS ini gan
Spoiler for Kelurahan Cijantung, Jakarta Timur :

Panitia tempat pemungutan suara (TPS) berpakaian tentara kompeni dan None Belanda di TPS 061 yang dihias dengan konsep perjuangan di Kelurahan Cijantung, Jakarta Timur, Rabu 9 April 2014.

Spoiler for TPS 01, Jalan Gunung Nona, Kecamatan Makassar, Makassar:

Petugas tempat pemungutan suara (TPS) memakai seragam tim nasional Jerman untuk piala dunia 2014 di TPS 01, Jalan Gunung Nona, Kecamatan Makassar, Makassar, Rabu, 9 April 2014. Untuk menarik simpati warga dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) legislatif 2014, TPS tersebut dihias dengan nuansa piala dunia 2014 dan sejumlah panitia memakai kostum peserta piala dunia.

Spoiler for Banjar Belaluan, Denpasar, Bali:

Sepasang pengantin berpakaian adat Bali menggunakan hak pilihnya dalam pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) legislatif 2014 di Banjar Belaluan, Denpasar, Bali, Rabu 9 April 2014.

Spoiler for Koki Sunda, Jalan S Parman, Medan:

Untuk menarik para pemilih untuk datang ke TPS, maka pihak KPPS mengubah jenis penampilan bagaikan lapangan sepakbola.Hal terlihat di TPS 06 Koki Sunda, Jalan S Parman, Medan, Rabu (9/4/2014). Nuansa sepakbola dihadirkan di sana.
Tempat pemungutan suara itu memang sengaja dirancang untuk bernuansa sepakbola. Lantainya diberi karpet hijau dan diberi garis tak ubahnya lapangan futsal.
Poster bergambar Lionel Messi pun dijadikan background di belakang bilik suara. Dua set gawang ditempatkan sebagai menjadi pintu masuk dan keluar pemilih. Di sampingnya ditempatkan papan skor yang memuat angka 468 untuk pemilih dan 0 untuk golput. Jumlah DPT di TPS itu memang 468 pemilih.
Bukan hanya itu, petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pun mengenakan jersey sepakbola saat melayani pemilih.

Spoiler for Kairagi Dua, Mapanget,Manado.:

Ada yang menarik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahan Dua, Lingkungan 5, Kecamatan Mapanget, Manado. Di sekitar TPS dipamerkan sejumlah foto bencana banjir bandang yang terjadi pada 15 Januari 2014 lalu.
Pameran foto itu membuat wajib pilih yang menunggu namanya dipanggil mengisi waktu dengan melihat-lihat sekitar 30 foto berukuran 16R yang dipajang di beberapa partisi.
Bahkan, banyak pemilih yang sudah mencoblos masih bertahan dan berdiskusi di sekitar foto-foto tersebut.

Spoiler for jalan Perjuangan Tanah Merah RW 07, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara:

warga di Jakarta Utara yang mendirikan TPS dengan panjang 140 meter hingga mendapatkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Adalah daerah Tanah Merah RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara yang mendapatkan predikat sebagai TPS yang unik.

Spoiler for di kelurahan Krembangan, Surabaya:

Seorang warga dengan atribut bernuansa Piala Dunia sedang memasukkan surat suara di TPS 45 di kelurahan Krembangan, Surabaya.
Menurut Panitia Pemungutan Suara di TPS tersebut, Sumarno Suryatmojo mengatakan bahwa warga sengaja berswadaya membuat tempat pemungutan yang unik. Tujuannya, untuk menarik animo masyarakat dalam mengikuti pemilihan. "Kami harap warga penasaran sehingga tertarik datang dan mencoblos," kata Sumarno, Selasa 8 April 2014.
Perhelatan piala dunia sengaja dipilih untuk menjadi tema utama dalam menata tempat tersebut. Menurut Sumarno, terdapat kesamaan antara penyelenggaraan pemilu dengan perhelatan piala dunia. "Semua berharap bisa bermain bersih alias fair play," katanya.

uppdate gan
Spoiler for SALEMBA BLUNTAS, JAKARTA:

TPS UNIK YANG ADA DI SALEMBA BLUNTAS, JAKARTA
Jangan terkecoh. Anak-anak dilarang masuk. Ini TPS 29 emoticon-Ngakak.

Spoiler for MAGELANG:

Seluruh bagian tempat pemungutan suara (TPS) didesain dengan atribut pesta akbar sepak bola empat tahunan itu. Lebih kurang 200 foto beraroma piala dunia dipajang di kain MMT sepanjang 90 meter, dari piala dunia tahun 1950 sampai 2014 mendatang di Brasil

Sekian dari TS, Jangan lupa emoticon-Rate 5 Stardan komeng yah gan.. menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga emoticon-2 Jempol
Diubah oleh aksitupai 10-04-2014 00:35
0
122.3K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan