luxboyAvatar border
TS
luxboy
Sangkar Burung Patah Dikirim, Mau Ganti Asal Pesan Lagi. Modus Baru?
Seorang teman memberikan rekomendasi, karena menurutnya sangkar yg dibelinya (online) disini barangnya lebih bagus daripada seller online lainnya. Karena percaya teman, saya langsung mengontak seller.

Setelah sangkar pesanan saya tiba di rumah, ada dua bagian yg patah, yg satu karena pengiriman, yg satunya lagi karena sudah patah sebelum dikirim ke ekspedisi. dua bagian lemnya lepas, padahal kemasan packing kardusnya tidak penyok. Uniknya, seller ini mau ganti rugi asalkan saya pesan lagi dalam jumlah banyak.

Harap berhati-hati dengan seller berikut ini, pengalaman ane membuktikan bahwa doi tidak kredibel dan sulit dipercaya. Penasaran?

Spoiler for cerita panjangnya.. kocak inside:


Kesimpulannya:
- doi ga mau ganti rugi kalo ane ga pesen lagi
- doi kagak profesional, abis ngomong barang bagus dari kita, eh ternyata ngaku kalo ada satu yg patah
- doi biasanya kerja sendiri gan, yg kali ini dikerjain (katanya) karyawannya
- doi ngaku punya mobil mewah, padahal biasanya bikin sangkar sendiri??
- doi katanya ngajakin ane ketemuan gan, baru di sms uda pamitan kabur
- doi ngelantur gan emoticon-Ngakak

Sebenernya ada yg lebih parah gan, bagian bawah tatakannya memprihatinkan. uda gitu bagian sangkar kanan kagak presisi, keliatan kaya menara pisa gitu

TAPII....

Ane IKHLASINduit 235.000 buat pengalaman dan sharing kita2 disini, buat dimakan mulut si maho yuli juga gan. Lebih baik tidak mengulangi tindakan ane, daripada buang waktu aplot poto dan sms. Ane prihatin dengan kondisi seller yg katanya profesional dan kirim kemana2 bahkan ampe ekpod segalak emoticon-Ngakak

Di Solo masih banyak seller lain yg lebih kredibel gan, jadi jangan menganggap Solo barangnya jelek2 hanya karena buatan si abang maho ini.

Buat seller kalo ente berani, monggo kesini ane ladenin
Diubah oleh luxboy 24-03-2014 13:33
0
16.8K
106
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan