arrinknightAvatar border
TS
arrinknight
Jangan Golput Gan! Kasihan Orang-orang Ini!!
emoticon-MatabeloWELCOME TO MY THREAD emoticon-Matabelo


-Jangan Lupa-
:rate 5 dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
SHARE dan KOMENG

-Tolong Jangan-
emoticon-Blue Guy Bata (L)

-Kalau tidak suka komeng saja, jangan merah-


Spoiler for no repsong ya:


Pertama-tama TS mengucapkan terima kasih atas kedatangan agan dan aganwati semua. TS memperingatkan bahwa thread ini mengandung banyak GAMBAR. Dan jika gambar tsb tidak terbuka secara otomatis, maka TS harapkan agan sekalian mengganti browser dari Chrome ke browser lain.Gunakan SHIFT + X untuk menampilkan semua SPOILER!

TS merasa agak tidak enak hati ketika TS memutuskan ingin golput sampai beberapa jam lalu sebelum TS membuat thread ini. Namun ketika mendengar beberapa berita yg menyentuh hati TS, TS merasa kasihan kepada nasib mereka yg sudah susah payah dalam pemilu 2014 ini, namun kita tidak 'menghargai' jerih payah mereka dengan cara golput. TS sadar, TS kasihan sama Negeri kita tercinta ini yang mengharapkan perubahan namun warga negaranya sendiri tidak peduli dengan pemilu dan lebih memilih golput. Ya, golput sah saja karena kita sendiri tidak percaya dengan partai dan caleg yg ada, namun sebaiknya agan memberikan suara agan, JANGAN GOLPUT! Kenapa? TS akan menjelaskan di sini!!

NB: TS netral tidak terkait parpol manapun dalam membuat thread ini, karena ini benar-benar isi hati TS yg terenyuh melihat mereka-mereka berjuang demi kelangsungan pemilu!


Quote:

Demikian dari TS, saran TS ayolah kita jangan golput, minimal coblos yang agan ingin coblos, berikan suara kita jangan sampai kosong. Kasihan mereka yg sudah berjuang sementara kita malas dan golput lalu berteriak "tidak ada perubahan!". Mereka yg sudah berjuang demi logistik pemilu tidak kenal lelah walau dibayar rendah, sampai dicicil pula.
TS menyesal sebenarnya baru sadar hari ini dan membuat thread ini untuk menyadarkan yg lain yg ingin golput juga. Jangan sampai kita teriak-teriak menyalahkan pemerintah nanti yg gak becus juga, tapi sendirinya golput pas pemilu ini. Mari ramai-ramai kita tunjukkan pada pemerintah kalau kita ingin perubahan, dengan meningkatkan angka partisipasi! Kalau rakyat sudah tidak bersemangat, wajar saja pemerintah juga tidak bersemangat untuk mengurus negara. Atas nama rakyat dan rakyat yg punya suara dan kuasa, ayo gan jangan golput!
Namun golput atau tidak terserah, itu pendapat masing-masing.
Uang negara itu milik bersama, jangan diartikan sendiri.
Kita sudah memilih lalu mereka jadi koruptor? Silakan rakyat yg membalasnya nanti (hukum sosial pasti ada).
Kita menginjak bumi pertiwi diatas darah dan tubuh para pahlawan yg memikirkan nasib bangsa ini namun kita sendiri berpikir ah nanti mereka korup. Kita jadi masa bodoh sama negara yg penting makan idup. Jadi pahlawan bangsa itu apa gunanya kalau kalian menghendingkan cipta dan menghargai jasa mereka namun tidak menghargai hasil kerja mereka, yaitu INDONESIA?

Jadilah pemilih pintar dan bijak. Jangan golput

Kalau agan sekalian mau tambahin komen aja nanti di pejwan. TS terbuka.emoticon-Kiss


Spoiler for thread bermutu TS lainnya:
Diubah oleh arrinknight 08-04-2014 04:11
0
22.9K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan