dclonerAvatar border
TS
dcloner
Gilaaaaa ... Dalam Enam tahun KEKAYAAN PRABOWO meningkat 150 kali lipat lebih
Selamat malam agan2 semua, malam ini ane mau share tentang Prabowo.
Spoiler for prabowo:



Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo (lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951; umur 62 tahun), Anak dari begawan ekonomi Indonesia, Soemitro Djojohadikusumo. Ia memiliki dua kakak perempuan, Bintianingsih dan Mayrani Ekowati, dan satu orang adik, Hashim Djojohadikusumo.
Spoiler for keluarga:



Prabowo menikah dengan Siti Hediati Hariyadi, anak Presiden Soeharto. Pernikahan Prabowo berakhir tidak lama setelah Soeharto mundur dari jabatan Presiden Republik Indonesia. Dari pernikahan ini, Prabowo dikaruniai seorang anak, Didiet Prabowo. Didiet tumbuh besar di Boston, AS dan sekarang tinggal di Paris, Perancis sebagai seorang desainer.

Spoiler for istri prabowo:


Spoiler for istri:


emoticon-Bettyemoticon-Betty
Spoiler for anak:

emoticon-Betty
Spoiler for anak:


Pada tahun 1983, Prabowo disinyalir pernah mencoba melakukan upaya penculikan sejumlah petinggi militer, termasuk Jendral LB Moerdani yang diduga hendak melakukan kudeta terhadap Presiden Soeharto, namun upaya ini digagalkan oleh Mayor Luhut Panjaitan, Komandan Den 81/Antiteror, Prabowo sendiri adalah wakil Luhut saat itu.

Spoiler for LB Moerdani:


Pada tahun 1997, Prabowo juga difitnah sebagai salah satu dalang penculikan terhadap sejumlah aktivis pro-Reformasi menjelang Pemilihan Umum tahun 1997 dan Sidang Umum Majelis Permusyawaratan Rakyat tahun 1998. Prabowo sendiri mengakui memerintahkan Tim Mawar untuk melakukan penangkapan kepada sembilan orang aktivis sesuai perintah atasan dan menganggapnya sebagai tindakan yang benar dalam pandangan rezim saat itu. Namun demikian, Prabowo belum diadili atas kasus tersebut walau sebagian anggota Tim Mawar sudah dijebloskan ke penjara.

Spoiler for korban penculikan:


Walau pun soal penculikan baru sebatas praduga, sebagian korban dan keluarga korban penculikan 1998 masih menganggap Prabowo dalang penculikan dan belum memaafkan Prabowo dan masih terus melanjutkan upaya hukum. Sebagian berupaya menuntut keadilan dengan mengadakan aksi 'diam hitam kamisan', aksi demonstrasi diam di depan Istana Negara setiap hari Kamis. Sebagian lagi telah bergabung dengan kepengurusan Partai Gerakan Indonesia Raya, bahkan duduk di DPR RI. Haryanto Taslam yang telah menjadi anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, mengatakan "Prabowo sudah minta maaf pada saya. Dia juga mengajak saya bergabung untuk membangun negara ini. Saya adalah korban Prabowo dan Prabowo adalah korban politik saat itu.

Pada Mei 1998, menurut kesaksian Presiden Habibie dan purnawirawan Sintong Panjaitan, Prabowo melakukan insubordinasi dan berupaya menggerakkan tentara ke Jakarta dan sekitar kediaman Habibie untuk kudeta. Karena insubordinasi tersebut ia diberhentikan dari posisinya sebagai Panglima Kostrad oleh Wiranto atas instruksi Habibie.

Spoiler for pasukan Liar:


Pabowo penggemar Kuda, dia memiliki banyak sekali Kuda termasuk 84 ekor kuda istimewa yang sebagian harganya mencapai 3 Milyar per ekor emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakekornya aja 3M emoticon-Ngakak
Spoiler for kuda:


serta sejumlah mobil mewah seperti BMW 750Li dan Mercedes Benz E300 dAn pesawat prbadi

Spoiler for pesawat:


Pada 2003, Prabowo melaporkan kekayaannya bernilai Rp 10.153.469.999 dan US$ 416.135. Artinya, dalam waktu enam tahun, pundi-pundinya meningkat 150 kali lebih. Dalam laporan 2003, mantan Kepala Kamando Cadangan Strategi TNI Angkatan Darat itu melaporkan memiliki utang Rp 500 juta dan US$ 3.800.000. Pada laporan enam tahun setelahnya, utang itu menjadi nol.
Menurut laporan tertanggal 18 Mei 2009 itu, harta Prabowo bernilai Rp 1.579.376.223.359 dan US$ 7.572.916. Perinciannya, bagian terbesar bersumber dari surat berharga, yang nilainya Rp 1.519.216.000.000. Laporan itu melejit dibanding total kekayaan dia pada 2003.
harta kekayaan prabowo yang jumlahnya menakutkan untuk ukuran pensiunan Jendral Kopasus.
Spoiler for sumber:



segitu dulu gan dari ane tentang prabowo, ane nga ada motif buat naikin atau jatuhin nama prabowo cuma mau berbagi aja gan ... kalo suka sama threat ane tolong lemparin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)biar ane semangat bikin threat ... buat yang tersinggung atau apapun jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ane cuma share doang


nih ane tambahin Link dari penggemar pak prabowo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/thread/52e94...bowo-subianto/

http://www.kaskus.co.id/thread/52e23...o-mogok-kerja/


Maaf Gan ane jadi berfikir begini Prabowo sekarang sudah Cerai dengan Istrinya dan berpisah dengan anaknya, kalo Ngurus Keluarga aja doi nga bisa apalagi ngurus Negara ... sooo menurut ane jangan sampai tertipu iklan !!!
Diubah oleh dcloner 02-04-2014 15:05
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
56K
411
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan