Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berdagangjujurAvatar border
TS
berdagangjujur
Kecewa Kinerja DPR, Indro Warkop Golput
Bisnis.com, JAKARTA - Pelawak senior Indro Warkop rupanya memutuskan untuk tidak memilih salah satu partai atau caleg tertentu alias golput.

Menurut Indro, alasannya golput dikarenakan sudah tidak lagi percaya terhadap para wakil rakyat yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang lebih banyak bekerja untuk golongannya daripada menyejahterakan rakyat.

"Berapa besar perubahan yang mereka berikan dalam menyejahterakan rakyat, mereka enak-enakan hanya tidur lalu korupsi, sementara rakyat masih juga sengsara dan kita tetap disuruh untuk tidak golput," ujar Indro di Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Namun, agar suaranya tak disalahgunakan, Indro tetap akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya.

"Saya akan coblos semuanya, daripada nanti disalahgunakan orang yang tak bertanggung jawab, mending surat suaranya saya coblos semua," pungkasnya.


Editor : Hery Lazuardi
Sumur (pake hp g bs hyperlink):
http://m.bisnis.com/quick-news/read/20140408/15/217867/kecewa-kinerja-dpr-indro-warkop-golput

Komen ane:
Ini buat memperjelas bahwa om Indro non partisan, ia berpendapat karena keprihatinan yang mendalam. Buat yg golput bisa ditiru caranya om Indro yg care, mencegah surat suaranya bakal disalahgunakan.
0
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan